Alasan Mengapa Wanita Selingkuh


DARINETIZEN - Perselingkuhan merupakan alasan yang paling dihindari bagi para setiap pasangan di dunia ini. Tidak hanya dilakukan oleh pria, saat ini selingkuh juga sering dilakukan oleh para wanita. 

Mengapa wanita melakukan selingkuh? Bukannya hal ini cenderung sering dilakukan oleh pria? Berikut kami paparkan alasannya mengapa wanita berselingkuh. 

Wanita merasa pasangannya tidak layak untuk kesetiaan dan komitmennya. 
Wanita dapat melakukan perselingkuhan jika ia merasa bahwa pasangannya bukanlah orang yang dicintainya. Sehingga ia harus mencari orang yang benar benar dicintainya. Survey yang kami lakukan terhadap wanita adalah ia menggambarkan pasangannya sebagai yang kasar, penuh dengan kebencian dan dendam. Sehingga mereka lebih nyaman dengan pria lain yang lebih baik dari pasangannya tersebut. 

Wanita anggap perselingkuhan sebagai hal rasional. 
Contoh, seorang perokok yang sudah mengetahui bahaya merokok akan mengakibatkan beberapa masalah kesehatan. Namun tetap ia melakukannya karena ia beranggapan bahwa dengan merokok tidak akan timbul masalah kesehatan yang besar. 

Sama juga halnya dengan wanita yang melakukan selingkuh, dia merasionalkan pikiran nya seperti itu. 

Mengurangi rasa bersalah dengan mengganti 'diri'. 
Perselingkuhan dapat dilakukan oleh wanita karena wanita dapat membagi dirinya menjadi dua kepribadian. Layaknya menggunakan topi yang berbeda, jika diluar ia menggunakan topi perselingkuhan dan jika di dalam rumah ia menggunakan topi istri.Cara ini dilakukannya agar mengurangi rasa bersalahnya. 

Anggapan 'Saya memang orang yang buruk'. 
Wanita telah memutuskan bahwa dia adalah perempuan yang tidak baik bagi pasangannya. Jadi, selingkuh merupakan bagian dari keburukan itu. Ia mengizinkan dirinya untuk melakukan perselingkuhan. Semua alasan itu sebetulnya tidak dapat dibenarkan. 

Itulah beberapa alasan yang menjadi jawaban dari pertanyaan mengapa wanita melakukan perselingkuhan. 

(Rey/DariNetizen) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama