Anu Suami Tak Sesuai Harapan, Istri Sering Jajan Diluar

 

DARINETIZEN - Bihepi -bukan nama sebenarnya- memiliki seorang suami bernama Donlod -bukan nama sebenarnya-, wanita 27 tahun itu meskipun mempunyai suami yang sangat ganteng tapi tak membuat dia bahagia. Sebab Bihepi tak pernah merasakan kepuasan dalam urusan begituan.

Donlod memiliki penampilan yang menawan, banyak kaum hawa yang ingin menjadi pendamping hidup Donlod. Namun Bihepi yang menjadi istri dari pria 30 tahun itu tidak pernah merasakan bahagia, pasalnya Donlod bukanlah pria jantan dalam urusan ranjang.

Bihepi menuturkan, memang sosok Donlod itu memiliki tampang yang rupawan serta berbadan tinggi besar. Jika di ibaratkan memang seperti model atau aktor di layar televisi.

Namun, penampilan fisik Donlod bukanlah menjadi jaminan dalam keperkasaan, pasalnya Donlod dianggap cemen oleh Bihepi setiap melakukan begituan dengannya.

Bihepi semakin terbuka dengan kami, kala itu Bihepi menceritakan bahwa batang kejantanan Donlod tidak begitu panjang dan ukurannya terbilang kecil bagi ukuran Indonesia.

Itulah salah satu yang menyebabkan kebutuhan biologis Bihepi tidak pernah terpuaskan oleh Donlod. Akibat dari iru semua Bihepi terdorong untuk meninggalkan Donlod. Kadang Bihepi yang sebagai manager salah satu perusahaan tambang di Kalimantan itu sering memilih mencari kepuasan bersama pria lain di luar rumah.

Hingga akhirnya Bihepi berhasil menemukan lawan main yang seimbang saat sedang begituan dengannya. Bihepi menyadari bahwa itu adalah sebuah perbuatan yang salah, namun Bihepi melakukannya bukan tanpa alasan.

Memang penampilan fisik selingkuhannya tersebut sangat jauh berbeda dengan Donlod, namun dalam urusan ranjang selingkuhannya tersebut sangat luar biasa bagi Bihepi.

Dan pada akhirnya Bihepi dan Donlod bercerai, kemudian Bihepi menikah dengan selingkuhannya tersebut.

BACA JUGA :
Ceraikan Suamis Karena Diteror Pelakor

Berdasarkan Kisah Nyata.
(Viona/DariNetizen)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama