Cara Menambah Pengikut Halaman Facebook atau Fanpage

 


DARINETIZEN - Setelah Anda memiliki halaman Fanpage Facebook pasti Anda menginginkan halaman tersebut dapat dilihat oleh banyak orang. Penting bagi Anda untuk mengembangkan halaman Anda agar konten yang Anda bagikan dapat dilihat oleh semua orang. Simak penjelasan dibawah ini tentang bagaimana cara menambah pengikut halaman Facebook atau Fanpage Anda.

Membagikan Halaman di Kabar Beranda Pribadi Anda.
Silahkan bagikan halaman fanpage di beranda pribadi atau profil facebook Anda agar teman, keluarga, rekan, melihat halaman fanpage Anda dan mereka akan mengikutinya dan menyukainya sehingga konten yang Anda bagikan dapat mereka lihat.

Membuat dan Bergabung Kepada Group Yang Berhubungan Dengan Tema Halaman Anda.
Postinglah konten halaman Anda kedalam group yang sesuai dengan tema halaman Anda, agar orang-orang di group tersebut dapat menjangkau halaman anda dan tertarik dengan konten yang Anda bagikan dan mereka akan mengikuti halaman Anda, serta hal ini akan meningkatkan interaksi halaman Anda.

Membagikan halaman Anda diluar Facebook.
Gunakan platform lain untuk membagikan halaman Anda. Bagikan halaman Anda di situs web milik pribadi, dalam materi marketing, dan dalam postingan blog untuk memastikan semua orang mengikuti Halaman Anda.

Beriklan.
Anda juga dapat menambah pengikut halaman Anda dengan cara beriklan di Facebook. Jangkau jutaan pengguna lainnya dalam program iklan ini.

Jalin komunikasi yang aktif.
Jika orang-orang melihat halaman Anda aktif seperti hal nya membalas komentar yang berada di halaman Anda, maka orang-orang tersebut akan tertarik dengan Anda dan mereka akan menyukai Halaman Anda. Dan patut di ingat pertahankan kesesuain konten Anda dalam Halaman Anda. 

Demikianlah tips dari Kami semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda para kreator Facebook.

(Rey/DariNetizen)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama