Ceraikan Suami Karena Diteror Pelakor

 

DARINETIZEN - Bihepi -bukan nama sebenarnya- baru satu tahun membina bahtera rumah tangga dengan sebut saja Donlod -bukan nama sebenarnya-.

Namun, bihepi yang saat ini berumur 27 tahun itu bakalan segera menjadi janda, penyebabnya adalah karena Donlod berselingkuh dengan wanita lain sebut saja dengan Mawar -bukan nama sebenarnya-.

Bihepi menceritakan kepada media saat ditemui dipengadilan agama Surabaya bahwa mawar memang sangat jauh dengan dirinya, mulai dari penampilan dan body juga mawar memang sangat mempesona. 

Tapi, bukan semata karena Mawar Bihepi menggugat cerai Donlod, selama ini memang Donlod sudah sering menyakiti hati Bihepi.

Hanya saja memang yang mendorong Bihepi untuk menggugat cerai Donlod karena memang Bihepi sudah tidak kuat menghadapi mawar merebut Donlod dari Bihepi.

Bihepi menuturkan kalau Mawar merebut Donlod itu dengan cara meneror. Bukan hanya Bihepi yang diteror tapi keluarga Bihepi juga diteror oleh Mawar.

Bihepi selalu bertanya - tanya kenapa Mawar menerornya, sedangkan Bihepi mengenal Mawar saja tidak, bahkan untuk berjumpa pun belum pernah. 

Setiap kali menceritkan bahwa Bihepi sering diteror oleh Mawar, Donlod tidak pernah membela Bihepi. Oleh karena itulah Bihepi menganggap bahwa memang benar rumah tangganya memang sudah tidak sehat lagi.

Bihepi sering menceritakan kejadian ini kepada keluarganya, Bihepi juga menceritakan kalau suaminya tidak pernah membelanya saat diteror oleh pelakor itu. Ketika mendengar kejadian keluarga Bihepi pun menjadi geram, dan mendukung keputusan Bihepi untuk menggugat cerai Donlod sebagai suaminya.

BACA JUGA :
Akibat Istri Kaya Raya Jadi Selingkuh Dengan Pria Lain


Berdasar Kisah Nyata,
(Viona/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama