Ceraikan Suami Karena Minta Begituan Seperti Di Film

 

DARINETIZEN - Urusan diatas ranjang adalah sebuah urusan yang sangat penting di dalam rumah tangga. Jika urusan diatas ranjang ini tidaklah beres maka mahligai rumah tangga akan tergoyahkan. 

Inilah masalah yang terjadi dalam rumah tangga Donlod dan Bihepi -duaduanya bukan nama yang sebenarnya- yang sedang dalam masa di ujung tanduk. Donlod sangat mementingkan sekali masalah diatas ranjang termasuk dengan frekuensi untuk melakukannya segalanya sangat Donlod pikirkan matang - matang.

Disisi lain Bihepi hanya menganggap masalah diatas ranjang adalah masalah yang biasa saja, dia tidak ingin berlebih-lebihan dalam urusan hubungan suami istri di dalam rumah tangganya.

Menurut Bihepi, Donlod selalu meminta hal yang aneh-aneh saat sedang melakukan wik-wik, Donlod sering meminta gaya yang tidak lazim, gaya seperti dalam adegan film dewasa.

Hal itulah yang membuat Bihepi semakin tersiksa, lama kelamaan Bihepi merasakan ketidak nyamanan dengan permintaan Donlod selama ini. 

Sebenarnya Bihepi selalu memberikan toleransi kepada suaminya tentang gaya yang aneh itu, Bihepi menyetujuinya asalkan sesekali saja itung-itung variasa didalam berhubungan. Namun Donlod akan merasa terpuaskan apabila menyalurkan birahi nya dengan gaya yang aneh.

Bihepi dengan secara terbuka menceritakan kelakuan suaminya saat diatas ranjang, kadang Donlod selalu meminta untuk melakukan di siang bolong, dibelakang rumah, bahkan dengan gaya jungkir balik segala.

Bagi Bihepi, permintaan suaminya terhadapnya tidak hanya membuat menyakitkan namun juga sangat risih, Bihepi selalu menggerutu. Bihepi juga menegaskan bahwa dalam melakukan wik-wik itu dilakukan sewajarnya saja, asal sama-sama enak dan nyaman, namun Donlod merasakan kenikmatan itu harus selalu dengan hal-hal yang aneh.

Lebih lanjut Bihepi menuturkan, Donlod merasakan ketidak puasan apabila adegan ranjang yang mereka lakukan dengan gaya itu itu saja, awalnya mereka berkomitmen untuk mendapat kepuasan bersama dan Bihepi menuruti saja apa kemauan Donlod. 

Namun Donlod selalu meminta Bihepi untuk memeragakan gaya yang aneh yang seperti dalam film, Donlod akan senang apabila gayanya semakin aneh.

Akibat hal tersebut, kini Bihepi menggugat cerai suaminya, Bihepi tidak ingin tersiksa dan ketakutan setiap kali diajak begituan oleh suaminya. Bihepi menginginkan yang biasa-biasa saja, namun Donlod tidak pernah berubah, dan akhirnya Bihepi pun angkat tangan dengan menggugat cerai Donlod suaminya.

Berdasar Kisah Nyata,

BACA JUGA : 
Saat Dinikahi Sangat Polos, Ketika Di Ranjang Sangat Los


(Viona/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama