Deklarasi Presiden 3 Periode oleh Puan Maharani, Fadli Zon: Sekalian Seumur Hidup

 

Puan Maharani Sedang Berpose

DARINETIZEN - Wacana jabatan presiden 3 periode sempat suarakan kembali dan di kaji ulang oleh Puan Maharani Ketua DPR RI masa bakti 2019-2024.

Sindiran keras dikeluarkan politisi Partai Gerindra Fadli Zon melalui media sosial, hal tersebut disampaikan lewat cuitan di Twitter Pribadinya Pada Sabtu, 19 Desember 2020 waktu setempat. Sekalian saja masa jabatan Presiden yang bisa hidup spt zaman Orde Lama, tulis Fadli Zon dalam cuitan twitter pribadinya tersebut,

Cuitannya tersebut menannggapi sebuah unggahan Politisi Senior PKS, Hidayat Nur Wahid yang saat ini menjadi Wakil Ketua MPR RI yang menyatakan bahwa Soal masa jabatan presiden 3 periode itu sudah ditolak keras dengan mengetag langsung kepada presiden Joko Widodo. Ia menyebut kembali bahwa wacana jabatan presiden tiga periode tersebut sudah ditolak keras oleh presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Hidayat Nur wahid menyarankan agar DPR lebih baik fokus pada menghadirkan UU yang berkualitas dan dihajatkan negara sebagaimana dalam cuitannya tersebut.

(Mega/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama