Ini motif Gisel Rekam Video Saat Dirinya Begituan

 

DARINETIZEN - Pihak kepolisian berhasil mengungkap Video 19 detik yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut kuat dugaan bahwa pemerannya adalah Gisel. Dan pada akhirnya Gisel pun mengakui bahwa pemerannya adalah dirinya. 

Kemudian kepolisian mengungkap motif Gisel merekam adegan begituannya untuk apa. Gisel pun memberikan jawaban bahwa dirinya merekam itu hanya untuk sekedar dokumentasi pribadi.

Pihak kepolisian memberikan keterangan bahwa pengakuan Gisel tersebut dikuatkan oleh ahli forensik dan ahli ITE. Menurut pengakuan Gisel, video tersebut direkam pada tahun 2017 lalu di sebuah hotel di Medan. Atas dasar pengakuan itulah Gisel ditetapkan sebagai tersangka. Hal serupa juga akan dilakukan kepada pemeran laki-laki nya dalam video tersebut.

Kepolisian dalam waktu dekat akan kembali memanggil Gisel sebagai tersangka, awalnya memang status Gisel masih menjadi Saksi.

Namun, ditengah Gisel ditetapkan sebagai tersangka, Gisel malah asyik liburan di Bali. Hal itu diketahui dari unggahan Story Instagram miliknya (29/12) siang. 

BACA JUGA :
Waduh Gisel Begituan Sama Pria Lain Saat Masih Sama Gading

(Viona/DariNetizen)

1 Komentar

  1. Pilih dan Klaim hadiah gratis nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(DOT)com/15899

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama