Istri Keluar Duit Untuk Perawatan, Taunya Ditinggal Selingkuh



DARINETIZEN.- Bihepi -nama samaran- bisa dibilang merupakan istri yang selalu berupaya untuk menyenangkan suami. Wanita yang berusia 35 tahun itu rela menghabiskan uang hingga puluhan juta demi merubah penampilan setelah melahirkan.

Kini tubuh bihepi udah body goals banget kalau kata anak jaman sekarang. Wajah bihepi pun ikut dipermak pula.

Tidak hanya untuk menyenangkan suami, bihepi juga ingin terlihat mempesona seperti artis-artis drama korea alias DRAKOR.

Namun, itu semua bukan jaminan bagi Bihepi memiliki suami setia. Sebut saja suami Bihepi itu dengan panggilan Donlod.

Alih-alih tambah sayang kepada Bihepi, pria 40 tahun itu justru doyan banget main belakang. Alasan Donlod cari gebetan lain pun aneh banget, yakni menganggap bodi Bihepi kurang ideal. Bihepi menuturkan, Donlod menganggap bodinya kurang pas. Bagi Donlod sendiri, tubuh Bihepi yang menurutnya kurang pas itu dapat berefek saat begituan.

“Sudah susah payah perawatan biar badan langsing singset, eh malah pilih yang berisi. Sia-sia usaha saya selama ini berusaha tampil dengan body goals kayak artis-artis Korea,” ujar Bihepi dengan nada jengkel.

Ternyata Donlod tidak merasa puas oleh Bihepi  yang berbodi langsing dan glowing. Oleh karena itu, Donlod mencari beribu alasan untuk berpaling.

“Kalau memang sudah niat nyari yang lain, ya jujur saja, enggak usah cari-cari alasan yang lain,” kata Bihepi menggerutu.

Donlod  justru merasa tidak betah di rumah melihat penampilan istrinya selalu mengundang gairah. Pria hidung belang itu memilih untuk  keluyuran dengan wanita lain. Bihepi pun merasa kecewa. Pengorbanannya ternyata sia-sia, sehingga cerai menjadi jalan keluarnya.

 “Ya saya kecewa, sudah susah payah habis melahirkan biar badan enggak gemuk lagi, eh, sekarang Donlod malah asyik sama cewek lain,” kata Bihepi.

Memang sebenarnya Bihepi tidak ingin berpisah dari Donlod. Namun Donlod sudah bukan dua kali tiga kali berbuat serong. Bihepi sudah tidak mau memberikan kesempatan kepada suaminya itu.

Bihepi merasa percaya diri bahwa dia masih mampu mendapatkan pria yang lebih baik dari donlod.

“Saya masih muda, cantik, perawatan pula. Mending nikah lagi kan, daripada sama dia yang ngga pernah menghargai hasil kerja keras pasangannya sendiri ,” pungkasnya.

Berdasar Kisah Nyata.

(Viona/DariNetizen)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama