Kedubes Jerman Benarkan Perwakilannya Datang Ke Markas FPI

 

Kedubes Jerman Benarkan Perwakilannya Datang Ke Markas FPI

DARINETIZEN - Kedutaan Besar Jerman membenarkan adanya perwakilannya datang ke markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat. Keterangan itu ditulis resmi oleh Kedutaan Besar Jerman, yang datang ke markas FPI itu adalah pegawai mereka.

Kedatangan perwakilan mereka ke markas FPI itu untuk memastikan jalannya Aksi 1812 yang menuntuk pembebasan Habib Rizieq Shihab, sebab massa diperkirakan akan melewati kantor mereka yang terletak di Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Kata Kedutaan Besar Jerman tersebut.

Kedutaan Besar Jerman menegaskan bahwa tidak ada tujuan politis di balik kunjungan tersebut, dan mereka menyayangkan adanya anggapan politis dari kunjungan tersebut.

Komunikasi antara Kedubes Jerman dengan Pemerintah Indonesia dan pihak lainnya masih berjalan lancar, dan Kedubes Jerman telah memberikan penjelasan lengkap kepada Kemenlu RI terkait kunjungan tersebut.

Namun, Sekretaris Umum Front Pembela Islam, Munarman, memberikan informasi bahwa kedatangan perwakilan Kedubes Jerman ke markas FPI tersebut adalah menyampaikan belasungkawa atas tewasnya 6 anggota laskar FPI yang sedang mengawal Habib Rizieq Shihab pada beberapa waktu yang lalu.

Menurut Munarman perhatian dunia internasional akan kasus tersebut bisa membuat Indonesia tercoreng dalam hal penegakan hukum. 

BACA JUGA :
Munarman : Jerman Dukung FPI


(Fadly/DariNetizen)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama