Malam Pertama Sudah Lihai Belah Duren, Malah Di Buang Suami

 


DARINETIZEN - Menjadi seorang pengantin dan menikmati malam perrtama adalah dambaan setiap insan di dunia ini. Namun, itu tak terjadi dengan Donlod - bukan nama sebenarnya, yang pada malam sangat istimewa itu Donlod malah mendapat kekecewaan.

Sebagai penganti baru, pria berusia 28 tahun ini ingin melaksanakan belah duren. Dia baru saja menikasi seorang wanita cantik pujaannya, sebut saha Bihepi - bukan nama sebenarnya.

Wanita cantik berusia 24 tahun itu ternyata tak sesuai dengan harapan Donlod, sebab Donlod bukanlah laki-laki pertama yang memerawani Bihepi.

Donlod mengaku bahwa mengetahui Bihepi sudah tidak perawan itu sekitar seminggu setelah dia menikahinya. Karena Donlod baru menyentuh Bihepi setelah seminggu setelah pesta pernikahan itu.

Hari-hari awal setelah menikah Donlod dan Bihepi masih sibuk dengan menerima tamu dirumah, jadi mereka melakukan belah duren tersebut di minggu yang selanjutnya.

Setelah usia pernikahan memasuki minggu kedua, disanalah Donlod merasa sangat kecewa yang amat mendalam. Awalnya Donlod merasa sangat bersemangat untuk melakukan belah duren bersama Bihepi.

Saat itu Donlod merasa ada yang janggal dengan tingha Bihepi di atas ranjang. Donlod merasakan bahwa Bihepi tidak merasakan kesakitan, malahan Bihepi terlihat sangat bernafsu sekali melakukan belah duren bersama Donlod.

Donlod yang merasa sangat penasaran langsung menanyakan hal itu kepada Bihepi, Donlod ingin tahu kenapa Bihepi tidak merasakan sakit dan terlihat sudah lihai bermain di atas ranjang bahkan sangat menggebu-gebu dalam permainan belah duren itu.

Hal tersebut sangat jauh dengan bayangan Donlod yang semula membayangkan bahwa Bihepi akan malu-malu dan berteriak kesakitan saat batang gagah nya menembus pintu kenikmatan milik Bihepi. Namun Bihepi memberikan jawaban yang tidak masuk diakal meski Donlod mendesaknya.

Singkat cerita, Donlod mencari tahu jawabannya sendiri, dan pada akhirnya Donlod mengetahui dari mana Bihepi mendapat ke lihaian bermain diatas ranjang tersebut. Ternyata sebelum Bihepi menikah dengan Donlod, Bihepi pernah melakukan belah duren dengan mantan pacarnya, jadi yang memerawani pertama kali adalah mantan pacar Bihepi.

Hal tersebut membuat Donlod kaget, dan tidak terima kalau dia memiliki isteri yang sudah tidak perawan lagi. Belum genap seumur jagung, Donlod menggugat cerai Bihepi. Namun, pihak keluarga dari kedua belah pihak tidak setuju dengan keputusan Donlod saat itu. Kedua orang tua Bihepi meminta Donlod untuk menerima apa adanya dengan keadaan puteri mereka yang sudah tidak memiliki keperawanan. 

Sementara, orang tua Donlod memasrahkan semua keputusan yang ada ditangan Donlod, mereka tidak ingin terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga anak semata wayangnya tersebut. 

Pada akhirnya Donlod tetap pada keputusannya sendiri, Donlod menceraikan Bihepi dengan alasan yang tadi, bahwa Donlod merasa kecewa karena Bihepi tidak bilang dari awal kalau Bihepi sudah tidak perawan lagi.


Berdasar Kisah Nyata,

BACA JUGA : 
Ceraikan Suami Karena Minta Begituan Seperti Di Film

(Viona/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama