Munarman : Jerman Dukung FPI

 

Munarman Mengklaim Bahwa Negara Jerman Mendukung FPI

DARINETIZEN - Kedutaan Besar (Kedubes) Jerman untuk Republik Indonesia mengirimkan perwakilan mereka untuk mendatangi Sekretariat Front Pembela Islam (FPI) di Jakarta.

Melalui sekretasis Umum Front Pembela Islam, Munarman, mengklaim bahwa kedatangan perwakilan kedutaan besar Jerman ke Sekretariat FPI tersebut adalah untuk menyatakan dukungan dan ucapan belasungkawa atas meninggalnya enam anggota laskar FPI akibat bentrokan dengan Polisi pada beberapa waktu yang lalu.

Munarman mengatakan, "Dari Kedutaan Jerman sudah datang ke Sekretariat FPI,"kata munarman kepada media di Jakarta, padab hari Sabtu (19/12/2020).

Munarman juga menceritakan bahwa pihak staf Kedutaan Besar Jerman yang datang itu berjumlah dua orang, berkunjung ke Sekretariat DPP FPI, di Petamburan, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 17 Desember 2020 siang lalu.

Kemudian Munarman menambahkan bahwa dengan kedatangan perwakilan Kedubes Jerman tersebut itu akibat dari meniggalnya ke enam anggota laskar FPI yang ditembak polisi telah menarik perhatian dunia internasional.

Perhatian global (internasional) kepada Indonesia itu akan berdampak pada reputasi Indonesia di dunia internasional, kata Munarman. Kemudian ia menceritakan kepada wartawan, bahwa antara Kedubes Jerman dan pihak FPI sudah saling bertukar nomor kontak untuk komunikasi selanjutnya.

Pihak Kedutaan Besar Republik Federal Jerman sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut, karena pada saat coba dihubungi Sabtu-Minggu adalah libur.

(Fadly/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama