Saat Dinikahi Polos, Ketika Di Ranjang Sangat Los

 

DARINETIZEN - Donlod -bukan nama sebenarnya- dia merasa kecewa dan tidak pernah beruntung atas pernikahanya dengan Bihepi -bukan nama sebenarnya- yang kondisinya sudah tidak perawan.

Menurut Donlod, dia tidak pernah tahu menahu tentang Bihepi kalau ternyata sudah tidak perawan, karena Donlod tidak pernah melihat keanehan dan tanda - tanda dari diri Bihepi yang telah melepas kegadisannya dengan pria lain sebelum menikah.

Baik omongan dan penampilan serta tutur santun Bihepi tidak mencerminkan jika Bihepi sudah tidak perawan, kata Donlod kepada media saat ditemui.

Awalnya Donlod melihat sosok Bihepi sebagai wanita lugu nan polos, Donlod selalu beranggapan bahwa Bihepi adalah perempuan baik - baik yang tidak akan bertingkah diluar batas.

Alkisah sekitar setahun yang lalu Donlod memacari Bihepi, Donlod merasa terpesona dengan Bihepi yang cantik dan memiliki budi perketi luhur, tutur sapa nya sangat santun sekali. Begitu juga dengan keluarga Donlod, mereka sangat terpesona dengan sosok Bihepi, oleh karena itulah Donlod sangat ngebet ingin menikahi Bihepi.

Setahun berlalu, kemudian Donlod melamar Bihepi, dan keluarga Bihepi pun menerima Donlod. 

Singkat cerita, pesta pernikahan pun di gelar dengan pesta yang lumayan mewah, maklum saja karena Donlod adalah anak semata wayang dari keluarga yang cukup kuat dari segi finansial. 

Namun pada malamnya Donlod tidak bisa menikmati langsung malam pertama, karena Donlod kelelahan atas pesta pernikahan itu dan Bihepi pun sedang datang bulan.

Hingga pada akhirnya waktu yang dinanti-nanti pun tiba, Donlod sangat bersemangat menggebu-gebu untuk memerawani Bihepi.

Namun, Donlod mengalami keanehan. Donlod mengaku tidak merasakan hal-hal yang sering ia dengar soal malam pertama. Pada saat itu Donlod diam saja dan menikmati dengan cara Donlod sendiri, Donlod beranggapan bahwa perasaan laki-laki mungkin berbeda-berda.

Seiring berjalannya waktu, Donlod makin merasakan keganjilan dari diri Bihepi, keganjilan tampak pada urusan begituan di ranjang. Donlod menilai Bihepi yang terlihat anggun dan lugu ternyata dia sangat lincah, liar dan lihai diatas ranjang, yang pada intinya Bihepi sudah berpengalaman urusan begituan.

Kemudian sejak saat itulah Donlod mencari informasi tentang istrinya Bihepi, hingga pada akhirnya Donlod menerima sebuah informasi yang mencengangkan. Dan Donlod sulit menerima pahitnya kenyataan tentang istrinya dari sebuah informasi tersebut.

Ternyata Bihepi telah berpacaran dengan teman kuliahnya dulu sebelum berpacaran dan menikah dengan Donlod. Begitupun Donlod menerima informasi bahwa Bihepi sering begituan dengan mantan pacarnya. Donlod menerima informasi itu dari seseorang yang Donlod percayai.

Langsung saja Donlod menkonfirmasi info itu kepada Bihepi, namun Bihepi tidak langsung mengakuinya. Pertanyaan itu datang bertubi-tubi sehingga Bihepi pun tidak bisa menolak menjawab. Dengan akhirnya Bihepi mengaku bahwa pada saat menikah dengan Donlod, keadaan Bihepi memang sudah bukan perawan, dan Bihepi pun mengakui bahwa Bihepi sering begituan dengan mantannya pada saat pacaran dulu.

Saat itu juga Donlod mengucapkan kata Talak, karena baginya keperawanan adalah sebuah prinsip.Donlod juga menganggap bahwa Bihepi sudah tidak jujur dari awal. Donlod sudah tidak bisa di negosiasi lagi oleh siapapun dan keputusannya memang sudah bulat untuk menceraikan Bihepi.

Berdasar Kisah Nyata,

BACA JUGA:
Istri Keluar Duit Untuk Perawatan, Taunya Ditinggal Selingkuh

(Viona/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama