Sebut 70% Siswi SMP Depok Tidak Perawan, Anggota DPR RI Dilaporkan

 

Nur Azizah Tahmid.

DARINETIZEN - Caci maki dan kecaman datang dari berbagai pihak dan warga Depok terhadap Anggota DPR RI, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Komisi VIII, Nur Azizah Tahmid. Sebelumnya ia mengatakan bahwa 70 persen siswi SMP di Depok sudah tidak perawan.

Bahkan, istri mantan Walikota Depok itu akan dilaporkan ke kepolisian oleh warga Depok.

Ketua Yayasan Bantuan Hukum Kami Ada mengatakan, bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Tatang mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Nur Azizah Tahfid ini sudah melanggar Undang-Undang ITE tentang penyebaran berita bohong dan membuat resah ditengah masyarakat Depok.

Pernyataan tersebut menurut Tatang sangat berbahaya dan akan menjadi boomerang untuk Kota Depok, surbey nya pun tidak jelas kapan dan dimana nya, serta metodologi dan sumbernya siapa saja itu tudak jelas menurut Tatang. Tatang membayangkan bagaiman respon masyarakat yang berada diluar Kota Depok, akan banyak yang membicarakan tentang Kota Depok serta membully anak-anak Depok kata Tatang kepada media.

Pernyataan tersebut juga akan mengganggu psikologis anak di Kota Depok, Tatang juga menilai apa yang disampaikan oleh Nur Azizah sangat kontraproduktif dengan sebutan Depok sebagai Kota Layak Anak.

(Viona/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama