Tak Puas Dengan Anu Suami, Istri Berselingkuh Di Hotel Melati

 

DARINETIZEN - Bihepi -bukan nama sebenarnya- wanita 26 tahun itu bisa dibilang wanita yang tidak tahu diri karena akhir-akhir ini sering dandan dan berpakaian minim untuk memikat pria lain diluar sana.

Wanita yang telah menjadi istri dari seseorang itu sebut saja Donlod prianya, malah merias diri untuk pria lain atau bisa dikatakan Bihepi merias dirinya demi selingkuhannya.

Donlod mengatakan akhir-akhir ini Bihepi sering berdandan ala-ala krisdayanti dan kerap kali memakai pakaian mini saat pergi keluar rumah, hal itu tentu saja memancing hasrat pria hidung belang.

Menurut Donlod sebelumnya Bihepi tidak pernah berpenampilan seperti itu, tak ada yang ditonjolkan oleh Bihepi baik dari segi riasan wajah atau dari cara Bihepi berpakaian.

Perubahan sikap itulah yang membuat Donlod jadi penasaran, dan sering sekali Bihepi pergi keluar rumah tanpa meminta izin dari Donlod.

Setiap kali Donlod menanyakan kenapa Bihepi sering keluar rumah, Bihepi selalu berasalan bahwa Bihepi sedang ada urusan dengan temannya, itu saja jawaban yang keluar dari mulut Bihepi saat ditanyai oleh suaminya.

Makin kesini, tingkah Bihepi tersebut memancing kecurigaan Donlod, mengingat Donlod sanga tahu betul bagaimana tingkah Bihepi pada sebelumnya.

Perubahan sikap ini lah yang membuat Donlod selalu bertanya-tanya, dan setiap kali Donlod menawarkan untuk mengantarkan Bihepi, dia selalu menolaknya. 

Suatu hari Donlod membuntuti karin secara diam-diam, ternyata memang benar dugaan Donlod selama ini, Bihepi ternyata menuju Hotel kelas melati. Saat dirumah Donlod menanyakan akan hal itu, namun Bihepi tidak berkata terus terang. 

Lama kelamaan Bihepi tidak bisa menutupi perselingkuhannya tersebut, dan pada suatu waktu saat Bihepi pergi dengan selingkuhannya Donlod memergokinya. Lebih tepatnya menangkap basah sih karena Donlod memang sudah lama membuntuti Bihepi.

Akhirnya Bihepi pun mengatakan kejujuran, namun kejujuran itulah yang membuat Donlod sakit hati sebagai seorang suami. 

Bihepi ternyata tidak pernah terpuaskan oleh Donlod saat begituan diranjang, ukuran anu Donlod terbilang kecil dimata Bihepi sehingga dia pergi keluar rumah dengan pria lain hanya untuk kepuasan.

Saat hal itu diketahui, Donlod tidak berfikiri panjang, maka Donlod pada saat itu juga menceraikan Bihepi sebagai istrinya.

Berdasar Kisah Nyata,

(Viona/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama