Wisata Murbai Cipaku Ciamis Kini Terlantar

 

Kondisi Terkini Wisata Alam Murbai Cipaku, Foto : harapanrakyat.com .

DARINETIZEN - Objek Wisata Alam Murbai di Desa Ciakar Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis kini terlantar dan sepi pengunjung.

Menurut pantauan media Harapan Rakyat Online, kondisi Objek Wisata tersebut kini terkesan sangat kumuh hingga menjadikannya sepi akan pengunjung yang datang.

Warga setempat. Romli, mengatakan bahwa awalnya merasa penasaran ingin berkunjung ke Objek Wisata Alam ini. Namun ia sangat kecewa ketika melihat kondisinya saat ini, dia menyangka bahwa kondisi Objek Wisata Murbai saat ini sudah menjadi kawasan wisata yang memiliki daya tarik dan sudah tertata dengan baik.

Romli mengatakan jika kondisinya dibiarkan terus menerus seperti ini jangankan pengunjung dari luar yang datang, pengunjung dari daerah lokal pun pasti enggan dan kecewa saat mengunjunginya.

Dengan panorama alam pegunungan yang indah, wisata murbai ini akan memiliki daya tarik tersendiri dengan kondisi alam yang sedemikian rupa, kata Romli.

Sebelumnya saat pengelolaan wisata alam murbai ini baik, wisata alam ini tidak pernah sepi pengunjung dari dalam atau luar daerah.

(Mega/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama