4 Hal Resiko Pacaran Dengan Playboy

 

DARI NETIZEN - Atas dasar cinta, cukup banyak wanita yang ikhlas terima cinta dari lelaki playboy atau tukang gonti-ganti kekasih. Sadar atau mungkin tidak, jalinan semacam ini cuman bisa menjadi benalu buat hubungan percintaan.

Oleh karenanya, saat sebelum terperosok pada pria jenis ini, sebaiknya Anda lihat dulu 4 resikonya seperti dikutip dari Bolde. Apa sajakah itu?

Hubungan Tidak Sehat

Bukan tugas Anda untuk membenahi hidup pria dan mengobati traumanya. Anda tak perlu menanggung beban emosionalnya. Anda semestinya jadi kekasihnya, bukan orangtua, konsultan, atau terapis.

Anda tidak dapat membangun hubungan yang sehat di saat terlalu repot mengobati pasangan dari keadaan itu.

$ads={1}

Kerap Sedih

Kemungkinan Anda akan sedih bila usaha untuk menggantinya menuju yang lebih bagus tidak berhasil. Normal saja Anda geram padanya dan ke diri kita. Tapi, Anda perlu pahami rasa sakitnya yang tidak ada hubungan dengan Anda.

Banyak Bersabar

Benar-benar tidak seluruh pria memiliki sifat sama. Ada saatnya dia benar-benar ingin berusaha bangun dari keterpurukan bersama Anda. Bila ia ingin bekerja untuk diri kita, bersabarlah dengannya.

Selalu Menjaga Hati

Hati-hatilah, berlaku halus, dan memberi dukungan terhadapnya. Ingat tiap orang mempunyai masalah, beberapa bahkan juga mempunyai problem yang tambah jelek dibanding lainnya. Keterpurukan dapat dilawan dengan tekad dari dalam diri, menjadi pria putus semangat harus juga mau berusaha bangkit.

(Ervina/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama