Adaptasi Anime dari Manga Tai Ari Deshita Resmi Dapat Lampu Hijau



Adaptasi anime dari manga "Tai Ari Deshita. ~Ojou-sama wa Kakutou Game Nante Shinai~" karya Eri Ejima resmi memperoleh lampu hijau. Info ini disingkap pada sampul volume ke-2 manga-nya yang diedarkan Kadokawa pada ini hari (21/01). Detil selanjutnya akan disingkap dalam kurun waktu mendatang.

Tanggapan dari Eri Ejima:

Kelihatannya animasi untuk "Tai Ari" sudah ditetapkan! Saya berpikir seluruh orang yang membaca "Tai Ari" akan mempunyai impresi seperti "Apa???", "Kok bisa cepat?", "Apa project ini diawali semenjak awalnya?", saya memberitahukan kawan-kawan jika, "saya akan lakukan yang terhebat pada seri ini dengan sasaran jadi anime!" dan sebulan kemudian, saya cukup semangat bersama rekan ini, "Informasi anime seri (ini) akan tiba". Di satu suara bukan "Benarkah!?" atau "Ayolah", tetapi "Tidakkah ini begitu awal???".

Game pertempuran panas dimainkan di sekolah khusus wanita!!

Aya beralih ke Kuromi Girls Academy satu bulan lalu dengan arah untuk mengganti dirinya jadi seorang wanita tulen. Saat tatap muka dengan si cantik Shirayuri, Aya dibikin terlena dengan keeleganan dan turunannya. Pikirkan kagetnya saat dia mendapati Shirayuri saat jam pelajaran saat bermain……permainan pertempuran?! Apabila itu masih kurang mengagetkan, dia ditantang tanding oleh Shirayuri yang terlihat tidak seperti wanita tulen!

Manga "Tai Ari Deshita. ~Ojou-sama wa Kakutou Game Nante Shinai~" kreasi Eri Ejima dikeluarkan pada 4 Januari 2020 di majalah Comic Flapper. Volume pertama kalinya diedarkan Kadokawa pada 23 Juni 2020. Volume ke-2 nya selanjutnya keluar pada 21 Januari 2021.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama