Attack on Titan the Final Season




Attack on Titan the Final Season yang disebut bisa menjadi season paling akhir dari seri anime yang diadaptasi dari seri komik karya Hajime Isayama ini sudah tampil semenjak tanggal 7 Desember 2020 lalu di stasiun TV NHK-G. Seperti sudah sebelumnya telah dikabarkan, tidak seperti season-season awalnya yang dibuat oleh Wit Studio, season final ini akan dibuat oleh studio MAPPA. Hajime Isayama sendiri sudah memverifikasi jika komiknya tinggal 1 atau 2% kembali hingga menuju akhirnya.

$ads={1}

Sekarang tersingkaplah jika anime season paling akhir ini akan berjalan sekitar 16 adegan. Ini tersingkap lewat info yang ada disitus resminya, di mana anime season paling akhir ini akan ikut dikeluarkan berbentuk Blu-ray sekitar 2 volume, di mana setiap volumenya akan berisi 8 adegan, hingga keseluruhannya ialah 16 adegan.

Attack on Titan atau dengan bahasa Jepangnya ialah Shingeki no Kyojin ialah seri anime yang diadaptasi dari seri komik yang dikeluarkan semenjak tahun 2009. Seri komiknya sendiri sudah dikeluarkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media, di bawah label Tingkat Comics. Kecuali anime, seri ini diadaptasi jadi film live-action oleh Toho Pictures pada 2015 dan gagasannya akan diadaptasi jadi film Hollywood oleh rumah produksi Warner Bros.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama