Doraemon Mengurangi Adegan Mandi Shizuka


Semenjak pertama keluar pada 1969, tidak berlebihan jika menuturkan "Doraemon" adalah seri paling penting Jepang. Seri ini telah datang sepanjang 1/2 era dan bertepatan dengan itu riwayat panjangnya bawa bermacam beban, seperti tindakan pada Shizuka Minamoto.

Persisnya pada kegiatan kesenangannya yakni mandi, yang kerap jadi guyonan langganan seri ini. Sekumpulan orangtua yang tumbuh dengan seri ini dan diwakilkan Midorino Mushima sudah membuat tuntutan, untuk mengurangi episode itu. Tuntutan sendiri telah dibuka semenjak 3 Desember.

Tuntutan pada intinya minta supaya episode mandi tidak dibikin kembali diproduksi nantinya, atau sedapatnya dikurangi. Kalaulah episode seperti saat penyiaran ulangi tidak dapat dijauhi, faksi penayang disuruh berikan teguran pada episode jika ini rutinitas ilegal. Sudah pasti tuntutan minta episode tidak pantas lain mendapatkan tindakan semacam.

$ads={1}

Sekarang ini 1.042 tanda-tangan diraih dari sasaran 1.500. Sudah pasti ada tanggapan kontra dan pro dari tuntutan ini:

"Saya tidak senang saat anak saya saksikan episode mandi"

"Sayang Shizuka sendiri tak pernah dipertunjukkan mendapatkan dampak negatif dari tindakan ini."

"Saya pengin anak saya dapat aman saksikan Doraemon."

"Ini episode yang tidak penting sekali buat ceritanya."

"Yang seperti begini masih jalan?."

Argument yang menampik tuntutan mencakup:

"Sejauh ini mengapa pintunya tidak digembok?"

"Tingkah laku Giant lebih memiliki masalah."

"Episode mandi Totoro ingin disensor?"

Secara individu, kita saat ini telah 1/2 era bersama seri ini dan di zaman kekinian ini banyak sumber lain untuk menyaksikan "riwayat" Shizuka ini buat mereka yang mecarinya. Saya pikir sesudah 50 tahun mandi si heroine telah bersih dan pantas mendapatkan materi lain.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama