Evangelion: 3.0+1.0 Kembali Menunda Penayangan Akibat Pandemi

 


Account Twitter film "Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban :||)" umumkan di hari Kamis bahwa film tidak jadi tampil pada 23 Januari. Staff mengatakan jika mereka menangguhkan film kembali sesudah menimbang keadaan krisis baru yang dipublikasikan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan diperpanjang menjadi keseluruhan 11 prefektur di hari Rabu.

Staff mengatakan mereka akan mengutarakan tanggal peluncuran baru di lain kali. Staff tunda launching CD Shiro Sagisu Music dari "SHIN EVANGELION" yang diperkirakan pada 10 Februari, dan akan umumkan tanggal pelansiran 

$ads={1}

Film Evangelion teranyar Studio Khara ini awalannya akan dibuka di Jepang pada 27 Juni 2020 tetapi terlambat sampai 23 Januari 2021 karena wabah coronavirus yang diundur kembali sampai saat yang tidak dipastikan. Situs ini ungkap bermacam barang yang ada untuk mereka membeli ticket dari muka, terhitung CD, bandana yang diberi tanda tangan oleh Hideaki Anno, figure, dudukan diorama, kipas portabel, tas, dan bantal. Sama seperti yang telah dibenarkannya dahulu, film TIDAK mempunyai waktu 6 jam.

Studio Khara sudah menyiarkan 10 menit film pada Japan Expo di Paris, Anime Expo di Los Angeles, Shanghai, dan 6 tempat di Jepang.

Khara, studio Hideaki Anno, mengonfirmasi pada April 2017 jika project Shin Evangelion selanjutnya sedang dalam proses produksi. Situs sah Khara mengutarakan pada April 2017 jika studio mengambil animator, modeler, staff tehnis, insinyur mekanisme, dan manager produksi. Tatsuya Kushida, direktur seni film, mengutarakan storyboard untuk film paling akhir di bulan Juli 2017.

Utada Hikaru seperti 3 film awalnya akan membawa lagu temanya. Lagu tema "One Last Kiss" akan keluarkan secara digital pada 24 Januari dan album akan keluarkan pada 27 Januari.

Film Evangelion ini pertama dipublikasikan tahun 2012 dahulu dengan judul Evangelion Shin Gekijōban :||, atau Evangelion: 3.0+1.0.

Tiga film pertama kalinya, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, sudah tampil setiap pada 2007, 2009, dan 2012.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama