Gambaran Baru King’s Canyon Apex Legends Season 08


Sesudah selesai pamerkan animasi Stories from the Outlands Apex Legends yang mengisahkan Fuse dan rekanan baiknya dari waktu kecil sampai dewasa. Respawn Pertunjukan kembali unggah lanjutan ceritanya, di mana Fuse tergabung dengan Apex Games dan secara tidak langsung beri kepastian mengenai nama rekan baiknya.


Dalam animasi dua menit yang dapat disaksikan di atas, pria yang bernam asli Walter "Fuse" Fitzroy merayakan kehadirannya di Apex Games. Tetapi belum sempat dia berikan pidato, rekanan baiknya yang bernama Maggie mengusiknya dan memberitahukan kesemua ajang untuk membawa tangan Fuse kepadanya sebab sudah membelot.

Maggie selanjutnya melakukan hacking di pesawat tempat Fuse disambut dan membuat kerusuhan dengan tembakkan meriam pada penonton. Mujur, Fuse sukses menahannya dengan merusak basis kontrol pesawat dan meriamnya.

Sayang kerusuhan yang dibikin Maggie tidak berhenti sampai di sana saja, dia sudah sematkan bom di sejumlah bukit King's Canyon dan meledakkannya. Merusak sejumlah besar daerah ajang tempat beberapa Legend berperang. Terhitung menjatuhkan pesawat sebagai pentas Fuse.

$ads={1}

Belum berbicara dan mengerjakan apa saja, set pertama Apex Games tiba-tiba diawali dan Fuse tunjukkan salah satunya kekuatannya dengan lemparkan granat.

Season 8 sendiri akan dilansir dengan judul Mayhem pada tanggal 2 Februari apabila mengikut akhir dari battle passnya pada season ini sekalian jadi ulang tahun ke-2 Apex Legends. Pada season ini Respawn akan kembalikan Kings Canyon berbentuk baru bertepatan dengan tergabungnya Fuse dan senjata lever-action rifle namanya 30-30 Repeater. Dalam kata lain, pencabutan map original gamenya memang disengaja untuk memberi perombakan baru sambil player menikmati dan mengingat Olympus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama