GenPI Ciamis Siap Promosikan Puncak Darkon

Ari Siswandi, Ketua Umum Generasi Pesona Indonesia Wilayah Kabupaten Ciamis.
DARINETIZEN - Viralnya objek wisata Puncak Darkon Cihaurbeuti Ciamis di dunia maya menarik perhatian seleuruh pihak, Generasi Pesona Indonesia Kabupaten Ciamis atau dikenal GENPI Ciamis yang menjadi organisasi pariwisata binaan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia ini berencana untuk mempromosikan destinasi wisata tersebut.

Memiliki wilayah pegunungan, Kabupaten Ciamis menjadi salah satu destinasi yang ideal, salah satunya adalah Puncak Darkon di Dusun Cikujang Tonggoh Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis ini yang menarik perhatian GENPI Ciamis untuk membantu mempromosikannya.

"Dengan destinasi seperti ini, sudah selayaknya pariwisata menjadi menjadi leading sector di Kabupaten Ciamis, Branding ini bisa dilakukan oleh genpi melalui media sosial secara maksimal" Kata Ari Siswandi, Ketua Umum GENPI Ciamis kepada media.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Puncak Darkon ini merupakan destinasi wisata rintisan di Kabupaten Ciamis yang menyuguhkan keindahan alam pegunungan serta pesona air terjun Darkon yang terletak dalam satu area bersama spot camping ground.

"Objek Wisata Puncak Darkon ini dapat dijadikan tujuan wisata minat khusus di Kabupaten Ciamis, maka dari itu kami Genpi Ciamis siap dalam hal promosi khusunya untuk ikut serta mendorong kemajuan objek wisata ini" Sambung Ari.

Sementara Bagian Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis, Yudis, mengatakan bahwa kehadiran Genpi Ciamis ini diharapkan tetap menjadi media promosi digital ideal serta agar tetap menjadi energi bagi kepariwisataan di wilayah Ciamis pada khusunya. Dan Yudis berpesan kepada Genpi agar tetap menjalankan komunikasi yang berdasar fakta dan bukan hoaks.

BACA JUGA :
Wisata Alam Puncak Darkon, Cihaurbeuti Ciamis

(Mega/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama