Istri Cantik Yang Jago Begituan Ternyata Menyimpang

 

DARI NETIZEN - Untuk Donlod -nama samaran- performa fisik jadi yang penting.

Oleh karenanya dia terus sreg saat memandang Bihepi -bukan nama sesungguhnya- yang cantik dan berpenampilan oke. Pria 28 tahun itu membidik Bihepi sudah lama. Benar-benar Bihepi nampak polos, pendiam dan sopan.

Akan tetapi, Bihepi mempunyai muka menarik dan berbodi aduhai. Pria mana pun termasuk Donlod langsung kesengsem saat memandang Bihepi.

Usaha Donlod juga berbuah sebab pada akhirnya ia jadi suami Bihepi. Oleh karenanya Donlod terlihat senang saat jadi suami Bihepi dan rayakannya dengan mengadakan acara pesta pernikahan besar. "Saya pengin kasih tahu seluruh orang jika saya ini juaranya. Lelaki yang dapat menaklukkan belasan pria yang lain," kata Donlod waktu dijumpai di kantor advokat dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya minggu kemarin.

$ads={1}

Tetapi, itu baru narasi manisnya. Karena, pada akhirnya Donlod malah memetik kekesalan. Semuanya karena sikap Bihepi di atas ranjang. Menurut Donlod, istrinya yang berumur satu tahun lebih muda itu miliki sikap menyimpang dalam soal begituan.

Donlod menjelaskan jika Bihepi tidak cuman menarik secara fisik. Sebab, Bihepi juga  jago di atas ranjang.

Satu bulan, dua bulan sampai tiga bulan masalah ranjang di antara Donlod dengan Bihepi berjalan baik saja. Tetapi, semua berbeda saat masuk bulan ke-4 karena Bihepi memperlihatkan pertanda penyimpangan. Namun, Donlod masih bisa pahaminya. "Saya berpikir sebab dia mau menyenangkan saya, karena itu mulai lakukan style sana sini," papar Donlod. Saat biduk rumah tangga dua anak adam itu mencapai umur satu tahun, Bihepi memperlihatkan sikap tidak lumrah. Tiap melakukan begituan, Bihepi terus minta kepada Donlod untuk melukainya lebih dulu.

Donlod tidak cuman terkejut, dan juga berasa takut. "Saya cukup takut jika diminta mukuli istri saya, sebab ia dapat bernafsu jika lakukan itu," kata Donlod. Menurut Donlod, istrinya semakin buas di ranjang saat telah merasakan kesakitan. Pokoknya Bihepi sudah tidak ingat apa-apa lagi seperti orang kesurupan. "Jika ia kesakitan, stylenya semakin ugal-ugalan. Seperti orang kesetanan, seperti tidak ingat apa-apa lagi. Saya yang suaminya lho sampai bingung liatnya," papar Donlod. Akhirnya Donlod sering pilih mengusung bendera putih. Pilihan Donlod ialah mencerai Bihepi.

"Saya anggap ia wanita yang pendiam dan polos, rupanya ganas di ranjang. Ya bukan tidak ingin, tapi jika seperti demikian saya kerepotan," katanya. Terakhir juga Donlod sadar jika Bihepi tidak selugas yang ia kira. Menurut Donlod, istrinya akui mengenali bermacam style dalam soal ranjang sebab diajari kekasihnya saat masih lajang. "Pantes ae mahir, lha wong wis tahu karo bekas kekasihe (Patut mahir, lha wong telah diajari bekas kekasihnya, red). Rupanya saya dapat barang sisa," kata Donlod dengan suara sedih.

(Viona/DariNetizen)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama