Resident Evil Village Rilis Demo

Capcom sudah umumkan "Resident Evil Village" akan rilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Seri X, Xbox One dan PC (Steam) pada 7 Mei 2021 secara global. Sebuah up-grade next-gen untuk versus konsol angkatan lalu akan diberi gratis. Sama seperti yang bisa kalian saksikan melalui VIII yang dijejalkan di atas ini ialah entri khusus kedelapan dari seri ini.

Showcase tampilkan gameplay, bermacam mekanisme ciri khas seri ini, dan kembalinya "salesman" seperti RE 4.


Lady Dimitrescu ialah nama dari Wanita tinggi dengan kulit abu-abu dan cakar Tyrant. Memberikan panduan jika ada Tyrant yang bukan dibuat oleh Umbrella.

"Maiden" Demonstrasi sudah dikeluarkan untuk PlayStation 5 lewat PlayStation Store. Seperti Demonstrasi RE dan dahulu demonstrasi makin lebih konsentrasi pada stealth dan interograsi dan bercerita era ke-15 dari posisi kesempatan ini. Memberikan panduan jika Tyrant ialah suatu hal yang pernah ada di masa lampau.

Kecuali edisi standard $59,99, game ini akan ada dalam Edisi Deluxe $ 69,99 dan Edisi Kolektor $ 219,99. Sebuah "Bundel Komplet" terhitung Resident Evil Village dan Resident Evil 7: biohazard (untuk PlayStation 4 atau Xbox One) akan tersedia.

$ads={1}

Edisi Deluxe meliputi "Trauma Pack", yang meliputi senjata "Samurai Edge", aksesori "Mr. Everywhere ", filter monitor rekaman yang mendapat inspirasi Resident Evil 7 , BGM khusus, tape recorder untuk save, akses langsung ke difficulty paling sulit, dan banyak.

Edisi Kolektor meliputi "Paket Trauma," poster, kotak SteelBook, gambar Chris Redfield, kotak kolektor, dan buku seni.

Pre-order ada saat ini dan dibundel dengan "Mr. Raccoon Weapon Charm" dan"Survival Resource Pack.". Pre-order PlayStation Store mengikutsertakan mini-soundtrack terbatas.

Capcom umumkan Resident Evil Re: Verse, game multiplayer baru untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang disertakan gratis dengan Resident Evil Village. Game ialah Deathmatch berisi watak iconic seri, di mana kalian bisa juga beralih menjadi berbagai Bioweapon seri ini.

Game akan bercerita sekian tahun sesudah peristiwa Resident Evil 7 biohazard, Ethan Winters dan Mia sukses selamat dari kejadian keluarga Baker dan bisa kembali hidup nyaman. Namun kehadiran Chris Redfield mengacau segala hal dan sekarang Ethan harus ke sebuah dusun misteri untuk mencari jawaban. Entri ini akan mengikutsertakan semakin banyak konsentrasi pada kegilaan, hingga bakal ada monster yang lebih supernatural yang mengincar kalian.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama