Si Cantik Reina Ueda memerankan Juna Dorma di Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki


Situs resmi adaptasi anime dari novel "Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki"/"Genkoku" kreasi Dojyomaru dan ilustrator Fuyuyuki kabarkan karakter terbaru pada Jum'at siang (22/01). Karakter terkini bernama Juna Doma akan disuarakan oleh seiyuu Reina Ueda. Staff pastikan jika anime ini akan mengudara pada Juli 2021.

Deretan seiyuu anime "Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki" yang disingkap:
  • Yuusuke Kobayashi sebagai Kazuya Souma
  • Inori Minase sebagai Liscia Elfriede

  • Reina Ueda sebagai Juna Dorma




Barisan staff:

Sutradara: Takashi Watanabe (Heavy Objek, Shakugan no Shana)
Pendesain Karakter Animasi: Mai Ootsuka (YU-NO, Non Non Biyori)
Formasi Seri: Gou Zappa (Blend S) dan Hiroshi Ohnogi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)
Komposer Musik: Akiyuki Tateyama (Yuru Camp)
Penata Suara: Jin Aketagawa (DanMachi)
Produser: WOWMAX
Studio: J.C. Staf (Toaru Seri)

Skenario:

"Oh, si pahlawan!", dengan kalimat klise, Kazuya Souma mendapati dianya diundang ke dunia lain dan penjelajahannya kini—tidak dimulai.

Sesudah dia mengenalkan gagasan untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, Si Raja memilih untuk memberi tahta padanya, dan Souma mendapati dianya dengan dibebani untuk memerintah negara! Ditambah lagi, dia bertunangan dengan anak wanita Si Raja saat ini?!

Untuk mengembalikan negara ke kaki paling kuatnya, Souma panggil beberapa orang yang bijaksana, berbakat, dan memiliki kemampuan untuk bersanding dengannya. 5 orang bergabung di depan Souma yang baru naik takhta. Kekuatan dan kemampuan apa yang mereka punyai….?! Jalan apa yang Souma dan masyarakat negara mengambil sebagai seorang realis? Revolusi administratif dari seri fantasi diawali saat ini!

$ads={1}
Dojyomaru mengeluarkan novel "Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki" di situs Shousetsuka ni Narou pada September 2014. Serialiasinya selanjutnya stop di situs ini pada Januari 2016 dan Dojyomaru meniadakan situs bacanya. Novel ini selanjutnya bersambung di Pixiv pada 18 Februari 2016. Overlap selanjutnya melisensi novel ini dan diedarkan lewat cap Overlap Bunko. Fuyuyuki dipilih sebagai ilustrator novel ini. Volume pertama novel ini diedarkan pada 25 Mei 2016. Volume ke-13nya sudah keluar pada 25 September 2020.

Penyesuaian manga dari novel "Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki" dibentuk oleh Satoshi Ueda di situs Comic Gardo. Manga ini mengawali serialisasinya pada 10 Juli 2017 sampai sekarang. Volume pertama manga ini mulai keluar pada 25 Februari 2018. Volume keenamnya akan keluar pada 25 November 2020.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama