Viral, Tanpa Hamil Dedeh Melahirkan Bayi Di Ciamis

 

DARI NETIZEN - Masyarakat Dusun Pangligaran, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jawa barat) ramai dengan lahirnya seorang bayi dari kandungan Dedeh (33) tanpa ada lewat proses kehamilan 9 bulan.

Ia mendadak melahirkan bayi tanpa mengetahui jika dirinya sendiri sedang hamil. Ia melahirkan bayi laki laki di toilet tempat tinggalnya, Rabu (6/1/2021) kemarin.

Saat sebelum melahirkan di jamban, Ia menjelaskan jika tubuhnya benar-benar tidak alami pertanda kehamilan. Ia tidak alami beberapa keluhan yang wajar dirasakan oleh ibu hamil biasanya. Bayi yang lahir ini adalah anak ke-3 nya.

$ads={1}

Awalnya, Ia dan suaminya sudah memiliki 2 orang anak lelaki. "Ini anak ke-3 ," katanya.

"Saya tidak hamil sebab benar-benar tidak alami pertanda kehamilan. Saya pun tidak alami beberapa keluhan yang wajar dirasakan oleh ibu hamil biasanya," kata Ia seperti diambil oleh media, Jumat (8/1/2021).

Menurut Ia, saat sebelum proses melahirkan, Diakuinya awalannya berasa sakit di perut, lalu ke kamar mandi (toilet) untuk Buang Air Besar (BAB).

Selang satu jam, Dirinya sendiri kembali lagi karena alami sakit di perut. Tetapi waktu jongkok di jamban, Ia terkejut sebab mendadak keluar bayi dari rahimnya.

"Waktu itu Saya terkejut dan awalannya tidak yakin dengan persitiwa ini," kata Dedeh.

"Seperti keadaan biasanya, bayi itu menangis ketika dilahirkan," ucapnya menambah.

Waktu itu, Dedeh membalut badan bayinya dengan pakaian yang dikenainya. Bayi yang lahir ini adalah anak ke-3 nya.

(Mega/DariNetizen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama