Berapa lama durasi yang bagus berhubungan intim?

Kehidupan sex di atas ranjang untuk pasangan suami istri memang memiliki narasi masing-masing. Seringkali, waktu berhubungan seksual di antara satu pasangan dengan yang lain akan berlainan.

Ada yang waktu bercintanya cuman dalam beberapa saat, tetapi ada pula pasangan suami istri yang tahan sampai dua jam. Sering cepat atau lama waktunya durasi saat bercinta dihubungkan dengan kejantanan lelaki.

$ads={1}

Selanjutnya, ada yang bertanya berkenaan "Berapa lama durasi yang bagus berhubungan intim?"

Pertanyaan itu seakan ada di pikiran beberapa pasangan karena akan mempengaruhi kehidupan seksual mereka.

Bila Anda ingin ketahui waktu bagus saat sedang berhubungan intim bersama pasangan, kali ini darinetizen.com sudah meringkasnya.

Kurang lebih harus berapa lama ya?


1. Sekitar 7-13 menit terhitung durasi ideal saat berhubungan intim

Saat berhubungan intim dengan pasangan, kadang beberapa orang yang terpaku dengan waktu.

Sebuah study yang dilaksanakan oleh Society for Therapy and Research pada 2005 juga berusaha jawab pertanyaan berkenaan waktu bagus saat berhubungan intim ini. Seorang terapi sex memiliki pendapat jika waktu bagus bercinta, yaitu sepanjang 7-13 menit.

Berdasar study itu diterangkan jika waktu 1-2 menit untuk berhubungan seksual dipandang begitu cepat. Semantara itu, waktu 10-30 menit malah dipandang kelamaan.

Namun umumnya sesion bercinta dimulai dari saat penetratif sampai orgasme, berjalan di antara 1 sampai 10 menit saja.

Menurut John Wincze, profesor sikap manusia di Brown University disebutkan jika waktu berhubungan seksual yang terjadi seputar 1-10 menit dirasakan oleh sekitar 90 % lelaki bahkan juga di penjuru dunia.

2. Wanita ingin pasangannya semakin banyak aksi saat foreplay dan afterplay

Sebuah survey yang diringkas dalam Journal of Sex and Marital Terapi menjelaskan jika wanita inginkan semakin banyak foreplay dan afterplay. Survey itu dilaksanakan oleh 5.655 wanita Jepang, mereka mengharap pasangannya memiliki semakin banyak tindakan saat sebelum dan setelah berhubungan seksual.

Foreplay ialah sisi awalnya yang perlu saat berhubungan seks. Foreplay terhitung istilah yang dipakai saat melakukan penyiapan atau pemanasan saat bercinta bersama pasangan. Pemanasan ini mempunyai tujuan untuk menghidupkan nafsu supaya makin intim dan mengurangi rasa canggung ketika ada di atas tempat tidur.

Harus dipahami jika wanita memerlukan waktu sedikit lebih lama saat sesion foreplay dibanding lelaki.

Untuk menggairahkan nafsu pasangan saat foreplay, coba untuk mendapati beberapa titik peka di badannya. Sentuhan dan sedikit kecupan tanpa diakui memberi kesenangan untuk kedua pihak.

Saat itu, step afterplay perlu dilaksanakan untuk membuat jalinan lebih intim, bukan malah sama-sama berbalik badan dan tidur.

Afterplay ialah step pendinginan yang penting dilaksanakan sesudah usai orgasme. Ingat saat sesion bercinta cukup buang banyak energi, hingga kedua pihak akan sama berasa capek.

3. Eksplorasi posisi seks menolong waktu bercinta semakin lama

Tiap pasangan suami istri pasti ingin kehidupan sex mereka di atas ranjang dapat membahagiakan, bahkan juga keinginan seksualnya tercukupi secara baik. Bila ingin berhubungan intim bertahan lama, salah satu perihal yang penting dilaksanakan yakni dengan memakai beberapa posisi.

Eksplorasi posisi seks supaya tidak monoton dapat membantu membuat waktu lebih bertahan lama. Minimal pakai dua atau tiga status sex saat bercinta, tetapi pastikan untuk berunding dengan pasangan lebih dulu.

Nah, itulah keterangan dari beberapa pakar sekaligus riset untuk jawab pertanyaan berkenaan "berapakah lama waktu bagus saat berhubungan intim?"

Mudah-mudahan info ini dapat berguna dan memberi pengetahuan baru.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama