Diduga Oknum Anggota DPRD Ciamis "NGARIT", BK Meradang

Oknum anggota DPRD Kabupaten Ciamis berinisial AR diduga "Ngarit ke Puskesmas ramai di perbincangkan di media Sosial (Sosmed).

Pasalnya oknum anggota DPRD Kab.Ciamis yang berinisial AR itu dituduh sudah meminta uang ke bebarapa kepala Puskesmas dengan alasan untuk operasional studi banding, bahkan juga oknum tersebut telah mengatasnamakan Ketua Komisi D DPRD Ciamis.

$ads={1}

Ketua Komisi D DPRD Ciamis Syarif Sutiara menjelaskan jika dirinya dengan tegas membantah akal licik AR itu.

"Itu tidak benar, Komisi D tidak pernah memerintah atau mengamanatkan bahkan juga minta beberapa uang apa lagi untuk study banding atau rekonsiliasi," ucapnya

"Ini jelas telah mencoret marwah Dewan yang sebenarnya wakil rakyat yang perlu jadi panutan,"tegasnya.

Saat itu, Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Ciamis Nurumutaqin menjelaskan jika pihak BK akan membahas lebih dulu mengenai berita yang memalukan itu yang sedang tersebar ditengah masyarakat.

"Kita akan kaji dan rapatkan lebih dulu, kelak hasil rapatnya akan kita kabarkan dan infokan kembali, BK akan bekerja sesuai pungsi dan ranah BK,"Ucapnya.

Tetapi, Nurumutaqin tidak menerangkan dengan detil apa yang akan ditanya dalam pemeriksaan itu. Ia menjelaskan BK DPRD Kab.Ciamis akan panggil inisial AR dan menggelar rapat intern untuk mengulas rekomendasi ancaman pada AR itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama