Mobil Pikap Pengangkut Jengkol Terperosok ke Kolam Ikan di Panjalu Ciamis

Mobil Pikap pengangkut jengkol terjun masuk kolam ikan di Jalan Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten, Ciamis, Jawa Barat, (19/2/2021) karena tidak kuat menanjak.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tetapi pengemudi yang memiliki nama Asep Pian (30) alami cedera ringan bagian tangan kanannya. Beruntungnya kembali, muatan jengkol tidak tumpah masih ada dalam belasan karung, tetapi keadaannya basah karena masuk kolam ikan.

$ads={1}

Masyarakat setempat, Agus (43) menjelaskan mobil pikap pengangkut jengkol itu coba menanjak. Tetapi justru mundur, lalu oleng ke kanan sampai terperosok dan masuk kolam ikan setinggi 6 mtr..

Masyarakat selanjutnya berinisiatif untuk membawa si pengemudi ke mantri untuk mendapatkan perawatan. Sesudah itu, masyarakat secara gotong-royong mengevakuasi mobil itu memakai tambang dan alat seadannya.

"Alhamdulillah kurang lebih satu jam berusaha, mobil pikap pengangkut jengkol ini berhasil kami angkat dari kolam. Namun sisi kaca depan mobil keadaannya pecah," katanya.

Asep Pian pengemudi mobil pikap mengakui terkejut ketika berada pada tanjakan tersebut tidak kuat naik dan kembali mundur hingga kemudian masuk kolam. Padahal biasanya kuat dan tidak ada apa-apa.

"Saya berterima kasih ke masyarakat yang sudah menolong saya mulai dari menyembuhkan tangan sampai menarik mobil dari kolam. Namun keadaan mobil pada kondisi hancur sesudah terperosok. Nantinya saya akan lebih berhati-hati kembali," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di:
https://www.harapanrakyat.com/2021/02/mobil-pikap-pengangkut-jengkol/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama