Nissa Sabyan dan Ayus Akui Berselingkuh Karena Suka Sama Suka

Rumor orang ke-3 yang menerpa Nissa Sabyan sudah pasti menghebohkan khalayak. 2 tahun lamanya, Nissa disebutkan menjalin cinta terlarang dengan Ayus Sabyan. Pasalnya Ayus sendiri diketahui telah beristri dan mempunyai 2 orang anak.

Berkaitan berita ini, adik Ayus Sabyan juga benarkan hubungan terlarang di antara si kakak dan vokalis berumur 21 tahun itu. Fadhila Nova terus-terang membedah perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang mengakibatkan kakak iparnya, Ririe Fairus menuntut cerai.

$ads={1}

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu betul," tutur Fadhila Nova dalam siaran "Rumpi No Secret", dikutip dari Grid.id, Kamis (18/2).

"Iya benar (Nissa Sabyan) orang ke-3 menyebabkan perceraian," tambahnya. "Betul informasi yang tersebar abang saya dengan kakak ipar saya sedang jalani proses perceraian yang disebabkan karena orang ke-3 , orang ke-3 nya Nissa Sabyan."

Skandal perselingkuhan itu bahkan juga telah tiba ke pihak keluarga. "Informasi yang tersebar sekarang ini kami (keluarga) telah dengar, kami telah melihat langsung," tutur Nova tidak membantah.

Menurut Nova, Ayus dan Nissa Sabyan sama suka hingga terjadi perselingkuhan itu. Atas nama cinta, mereka mengaku hubungan terlarangnya itu. "Ada pernyataan dari abang saya dan Nissa, mereka sama-sama mencintai," sambungnya.

Baik keluarga Ayus atau Ririe akui sedih dengan berita perselingkuhan ini. Nova sendiri tidak menduga bila si kakak rela tinggalkan istri sah-nya yang sejauh ini menemani mulai dari 0.

Ririe bahkan juga disebutkan sampai jualan kacamata secara online untuk menolong ekonomi keluarga yang waktu itu belum stabil. Nova juga sampai berlinang air mata saat bercerita perjuangan kakak iparnya yang harus memendam sakit hati karena dikhianati si suami.

Saat ditanyakan masalah berita pernikahan si kakak dengan Nissa Sabyan, Nova akui tidak tahu-menahu. Dia cuman memperjelas bila si kakak dengan Nissa Sabyan memang mempunyai hubungan khusus. "(pernikahan) tidak paham saya tetapi ada hubungan khusus benar sekali," tutup Nova.

7 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    Hanya berlaku dari pukul
    8 pagi s/d 6 sore WIB

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(titik)com/f7e3c

    BalasHapus
  3. Khusus 50 orang pertama.

    Pilih dan Klaim hadiah nya

    sekarang juga !!!

    Hanya berlaku dari pukul

    8 pagi s/d 6 sore WIB

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(dot)com/16459

    BalasHapus
  4. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    𝐦𝐥𝐭𝐝-𝐢𝐝𝐧(𝐝𝐨𝐭)𝐜𝐨𝐦/𝐞𝐞𝐚𝟖𝟕

    BalasHapus
  5. Yang mau garapan gratis, sini merapat.

    NO TIPU TIPU !!!
    Tanpa modal, Banyak untung nya...
    Daripada penasaran, langsung cek saja link nya.

    mltd-idn...com/13fc9

    BalasHapus
  6. Bagi - Bagi Kupon Gratis 100.000 koin dari F2F.

    Ayo gabung di grup telegram F2F Koin untuk dapat klaim kupon gratis setiap hari.

    KLAIM KUPON 100K

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama