Pelaku Curanmor dan HP dihajar massa di Maleber Ciamis

Seorang pria yang diduga maling motor dan 8 HP di salah satu pesantren di Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dihajar massa, Rabu (17/2/2021).

Kelakuan pria berinisial A itu awalnya trending di Facebook. Tersangka maling motor dan HP ini adalah warga Bandung yang sempat pernah buron dan dicari oleh beberapa korban.

$ads={1}

Pada akhirnya A diketemukan masyarakat di Maleber, Kabupaten Ciamis. Beberapa masyarakat Maleber yang marah pada tindakan pelaku langsung menghajar pelaku sampai bonyok.

Beruntung A berhasil diamankan dan dibawa ke Kantor Polisi. Detik-detik A dihajar massa terekam dalam sebuah video yang selanjutnya tersebar di beberapa sosial media.

Rizaldi, Kasat Reskrim Polres Ciamis benarkan peristiwa penangkapan pada A yang diduga mengambil motor dan Smartphone.

"Tersangka adalah pelaku curanmor, diserahkan ke kami kurang lebih jam 11.00 WIB, jadi kemungkinan peristiwanya jam 10.00 WIB," ucapnya kepada media.

Menurut Rizaldi, pelaku lakukan aksinya di salah satu pesantren di Rajadesa ciamis.

"Korban yang kehilangan motor telah mencari informasi terkait pelaku. Saat pelaku nampak di Maleber, korban segera bertindak dibantu masyarakat yang lain," ucapnya.

Awalnya korban juga menebarkan photo pelaku di sosial media. "Pelaku telah ditangkap di Mapolres Ciamis yang awalnya ditangkap di Mapolsek Ciamis," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama