Pelaku Hipnotis di Ciamis Tertangkap Warga Usai Mengalami Kecelakaan Mobil

Sial benar, pelaku hipnotis di Ciamis, Jawa Barat, dari mengalami kecelakaan sampai harus bermasalah dengan kepolisian. Sebelumnya setelah melakukan tindakan kejahatan merampas barang bernilai pengusaha isi ulang air.

Berdasar info, kawanan pelaku kejahatan hipnotis sejumlah 3 orang melakukan tindakan kejahatannya di Desa Sukasari Kecamatan Banjarsari. Korban namanya Lilis (45) salah seorang pebisnis air isi ulang ini terkena hipnotis kawanan penjahat.

$ads={1}

Barang bernilai seperti gelang, cincin dan kalung emas yang korban gunakan raib. Saat kabur, mobil pelaku mengalami kecelakaan sampai pada akhirnya berhasil ditangkap oleh masyarakat.

Kapolsek Banjarsari Kompol Badri benarkan atas peristiwa itu. Kawanan pelaku hipnotis terdiri dari 2 pria dan seorang wanita di daerah Banjarsari Ciamis itu mengalami kecelakaan. Tetapi yang sukses ketangkap cuman satu orang berinisial H. 2 orang kembali berhasil kabur.

"Betul, peristiwanya kemarin sore, saat kita amankan, pelaku mengalami kecelakaan depan Gedung KPRI Mukti Desa Banjarsari CIamis," Ucapnya.

Pelaku mengambil barang bernilai punya korban dekat BTC Banjarsari. Mereka berniat kabur menuju Pangandaran memakai sebuah mobil.

"Mobilnya oleng dan menubruk benteng, kemungkinan pelaku ini grogi saat masyarakat memburu pelaku," terangnya.

Modus beberapa pelaku hipnotis di Ciamis ini berpura-pura bertanya tempat penjual telur asin. Korban yang tidak menyimpan curiga selanjutnya terbujuk dan mengobrol dengan pelaku hingga kemudian terkena hipnotis sampai tidak sadar.

"Beberapa barang bernilai, seperti gelang, cincin dan kalung emas dipakai korban berhasil dibawa kabur. Banyaknya kira-kira 15 gr," Ucapnya.

Polisi saat ini sedang lakukan pemeriksaan dan pengembangan pada pelaku hipnotis yang umum beraksi di Ciamis. Polisi juga berhasil amankan sebuah mobil sebagai tanda bukti.

Artikel ini telah tayang:
https://www.harapanrakyat.com/2021/02/pelaku-hipnotis-di-ciamis/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama