Truk Tanki Terperosok Dicianjur, Pengemudi Belum Ditemukan

Penyelamatan kendaraan truk tanki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) yang terperosok di Jalan Raya Cibinong-Tanggeung dalam proses pengangkatan pada saat ini.

Bahkan juga, sampai sekarang ini pengemudi belum diketemukan keberadaannya. Dua unit alat derek juga di turunkan untuk mengevakuasi bangkai truk bermuatan 16 ribu liter BBM sejenis Pertalite dan Premium.

$ads={1}

Kapolsek Tanggeung, AKP AW Nasution menjelaskan, pihaknya bersama team gabungan dari TNI, BPBD, Damkar, Pertamina dan warga sekitar terus berusaha melakukan penyelamatan.

"Keberadaan pengemudi belum diketahui, kita masih lakukan penelusuran bersama-sama dengan team gabungan," katanya lewat jaringan telepon.

Disamping itu, sambungnya, diduga keberadaan pengemudi berada di bawah badan truk. Untuk pastikan hal itu, kini sedang diusahakan bangkai truk yang terperosok di jurang setinggi 70 meter itu dapat terangkat lebih dulu.

"Peluang tertimpa badan truk, karena itu kita akan angkat dulu kendaraannya. Karena telah dicari di sekitar tebing atau jurang tidak diketemukan," katanya.

Sampai informasi ini di turunkan, proses penyelamatan masih berjalan dengan memakai dua mobil derek dari Pertamina dan Cianjur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama