Benarkah Ashanty Meninggal Dunia ?

 

Banyak kabar yang beredar bahwa istri dari musisi Anang Hermansyah Meninggal Dunia akibat terpapar covid-19. Hal ini menjadi simpang siur bagi kalangan netizen di Indonesia karena faktanya Ashanty masih bisa menghirup udara segar.

Setelah ramai diisukan meninggal dunia akhirnya Ashanty angkat bicara dengan membuat unggahan pesan panjang di Instagram pribadinya. Dalam pesannya, Ashanty mengucap syukur untuk kondisinya yang semakin hari semakin membaik. Tak lupa juga Ashanty mengucapkan banyak terimakasih kepada netizen yang sudah mendoakan kesembuhannya. 

$ads={1}

"Makasih juga yang sudah memberitakan macam-macam hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup..," tulisnya dikutip dari akun @ashanty_ash, Senin (01/03/2021). 

Ashanty bersyukur dia bisa melewati masa kritis, dan akhirnya sudah bisa pulang ke rumah. "Aku bisa melewati masa kritis kemaren yang naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udah pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi dirumah..," tulis Ashanty. 

Banyak tudingan, asumsi yang ditujukan padanya hingga positif Covid-19, tapi Ashanty menjelaskan kalau dia cukup rajin menjalani pemeriksaan dan menjalankan protokol kesehatan. 

"Intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yang tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yg akan hidup dengan kita sehari-hari, tapi please jangan disepelekan, kasian orang tua kalian, atau siapa pun yg kena tapi efek nya besar sampai kehilangan nyawa," tulis Ashanty.

Selain itu Ashanty juga mengingatkan kepada netizen untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan terus menerapkan protokol kesehatan, menjaga diri dan menjaga imun tubuh.

2 Komentar

  1. Bagi - Bagi hadiah gratis !!!

    Mau??
    Hanya untuk 50 orang pertama

    yuk cek di link berikut :
    mltd-idn(DOT)com/5be45

    BalasHapus
  2. Pilih dan Klaim hadiah gratis nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    mltd-idn(DOT)com/387b3

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama