Chandrika Chika Kerap Dilecehkan Gegara TikTok

Chandrika Chika yang populer dengan jogetannya di aplikasi TikTok sekarang berasa risih dengan netizen. Khususnya lelaki yang kerap mengusiknya lewat pesan singkat di sosial media.

Chika yang dikenali dengan goyangannya itu akui kerap mendapatkan pesan yang melecehkan dirinya. Walau sebenarnya, Chika berasa dianya sendiri tidak tampil dengan vulgar di TikTok.

Kepada media, Chika akui benar-benar risih dengan sikap netizen padanya belakangan ini.



"Bagaimana ya, risi sich risi. Hanya saya kan memang tidak niat untuk ngundang (membuat orang berpikir negatif) getho kan. Karena saya tidak yang terbuka-terbuka (baju)," tutur Chika saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Hanya ya warganet ingin saya seperti bagaimana juga ya namanya tidak suka tetap tidak suka," tambahnya.

Tidak itu saja, Chandrika Chika bahkan juga sering menyaksikan video jogetnya disunting jadi tidak sopan. Dia berasa ini cukup mengusiknya.

Tidak cuma lewat sosial media, Chika akui kerap mendapatkan ucapan-ucapan yang melecehkannya saat berjumpa orang di jalan. Hal tersebut juga ikut dia katakan saat diwawancara.

"(Komentar tidak santun) Ada sich. Hanya mustahil saya sebutin. Ya photo saya diedit-edit, tahulah. Photo seperti gitu-gitu dan itu pandai getho, saat ini kan orang jago-jago sekali kan," papar Chika.

"Paling pada nyindir sich. Ngomong-ngomongin 'eh ada Chika ada ini, ini'. Hanya saya orangnya ingin orang ngatain saya dari A sampai Z saya tidak perduli," tegasnya kembali.

Menangani ucapan-ucapan yang tidak membahagiakan itu, Chandrika Chika akui stop membaca tanggapan di uploadnya. Dia memperjelas tidak pernah memedulikan beberapa orang yang sering mencibirnya.

"Iya saya sempat pernah lelah. Jadi pada akhirnya saya tidak pernah ingin bukain komentar kembali," tutup Chika.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama