Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Desiree dan Hotma Sitompul

Rumor masalah rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul semakin berkembang. Diberitakan ada orang ke-3 yang membuat rumah tangga mereka retak.

Menurut rumor yang berkembang, Hotma Sitompul disebut mempunyai orang ke-3 dari hubungan dengan Desiree Tarigan.

Berita ini selanjutnya disikapi Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum Desiree. Hotman memperjelas sekarang ini dia dan client-nya, Desiree belum mengulas hal tersebut.

"Kita tidak boleh dahulu berbicara orang ke tiga," tutur Hotman Paris dalam temu jurnalis yang dilaksanakan di tempat tinggal Desiree teritori Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Berkenaan lanjutan berita sangkaan orang ke-3 itu, Hotman Paris Hutapea memperjelas akan menyaksikan perubahan kasus rumah tangga Desiree dan Hotma.

"Kita saksikan perubahan (sangkaan orang ke-3 )" papar Hotman.

Selanjutnya, ditekankan Desiree yang ikut datang dalam temu jurnalis, menerangkan dianya tidak pernah alami kekerasan dari Hotma Sitompul.

Tetapi, Desiree cuman menerangkan dianya ditendang dari rumah di mana mereka tinggal bersama.

"Tidak (kontak fisik). Hanya ditendang," jawab Desiree.

Menurut berita yang tersebar, Hotma Sitompul dan Desiree tidak berbicara sepanjang delapan tahun. Hal tersebut tidak diterangkan secara jelas oleh Desiree, tetapi dia menyetujui.

Saat itu, sepanjang delapan tahun Hotma masih tetap pulang ke rumah.

"Pulang (Hotma pulang ke rumah)" tutup Desiree.

Awalnya, Desiree Tarigan akui memang tidak kembali tinggal bersama Hotma Sitompul. Mereka telah berpisah rumah.

Tetapi Desiree tidak ingin demikian saja melepas rumah yang telah dia tinggali sepanjang 22 tahun. Dalam tayangan jurnalis yang disebarkan, dia minta supaya bisa kembali tempati rumah itu.

"Minta ke suaminya (Hotma Sitompul) supaya istrinya (Desiree Tarigan) dapat tinggal di dalam rumah itu," begitu pesan yang tercantum pada tayangan persnya.

"Jika tidak ada alternatif lain, untuk kenyamanan bersama, Nyonya Desiree tidak berkeberatan jika rumah itu terpasang pemisah," catat pengakuan itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama