Sopir Tewas, Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Ciamis

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Ciamis, Jawa Barat. Kali ini tabrakan mengikutsertakan 3 kendaraan. Terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan Yudanegara RT 05 RW 01 Kelurahan Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Sabtu dini hari (20/3/2021).

Dalam kecelakaan itu, Rosid (43) pengemudi kendaraan Mitsubishi Fuso Mikrobus Colt Diesel Nomor Register Z 7517 TF wafat.

Kasat lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo menerangkan, peristiwa berawal saat Daihatsu Mikro Grandmax B 1856 BYQ yang dikendarai oleh Kuwatno dari arah Tasikmalaya. Selanjutnya menyusul Toyoya Dyna 130 XT Long Light A 8771 FC yang dikendarai oleh Dedih Supriadi.

"Diperkira terlalu ambil jalan terlalu ke kanan hingga serempetan dengan Mitsubishi Fuso yang dikendarai oleh Rosid yang datang dari arah berlawanan," tutur Bowo.

Mengakibatkan ungkap Bowo Mitsubishi Fuso Mikrobus Colt Diesel Z 7517 TF oleng ke lajur jalan. samping kanan dan bertubrukan dengan kendaraan Toyoya Dyna 130 XT Long Light Truck A 8771 FC.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan keadaannya hancur. Ke-3 nya telah dievakuasi ke unit laka Polres Ciamis," kata Bowo.

Bowo menambahkan 2 orang jadi korban dalam kecelakaan itu. Sopir fuso Rosid (43) meninggal dalam penanganan klinis sementara penumpangnya cuma alami cedera ringan," terang Bowo.

Sekarang ini kecelakaan itu ditangani oleh unit laka lantas Polres Ciamis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama