Vaksin Kedua Untuk Pejabat Publik Dan Wartawan



Berada di ruangan anjungan balikota Samarinda, beberapa petinggi publik dari pemerintahan Kota Samarinda, anggota DPRD dan reporter terima vaksin step kedua, sesudah vaksin massal step pertama pada tanggal 8 maret 2021 di gor segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Saat sebelum terima vaksin, klarifikasi data dan skrining kesehatan dilaksanakan oleh team medis, dari pengujian suhu tubuh dan tekanan darah untuk pastikan persiapan perserta vaksin saat sebelum disuntik.

Walikota Samarinda Andi Harun mengikut vaksin step ke-2 , bersama beberapa petinggi dan reporter, Andi Harun memperjelas dan pastikan vaksin ini aman.

Saat itu, salah satunya wartawan yang memperoleh vaksin mengaku bila suntikan vaksin step 2 ini berasa lebih sakit dibanding saat vaksin step pertama. Beberapa wartawan berasa suka dapat memperoleh vaksin, supaya dapat semakin aman bekerja.

Dalam kurun waktu dekat, pemerintahan kota akan menuntaskan penyuntikan untuk kelompok petinggi khalayak dan lanjut usia dan akan memberi vaksin warga umum.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama