Dua Kali Alami Kejadian Mistis di Tempat yang Sama, Kisah Horor Wanita Ini Bikin Merinding

Satu peristiwa mistik sering terjadi dan dirasa oleh warga. Entahlah saat ada dalam rumah atau saat bertandang ke tempat rekreasi sekalinya. Perubahan sosial media yang makin cepat juga membikin tidak sedikit orang selanjutnya upload narasi horornya di situs sosial media. Pasalnya situasi mistik sama dengan kedatangan figur yang lain nyata.


Baru saja ini trending di TikTok seorang wanita upload peristiwa berliburnya di TikTok yang selanjutnya sukses membuat netizen bergidik. Pasalnya kedatangan figur makhluk lembut kelihatan benar-benar terang pada video itu.


Disamping itu, si pemilik account menyengaja perlambat video uploadnya supaya netizen dapat detil memerhatikan figur nyata itu. Si pemilik account selanjutnya upload video kelanjutan dan menerangkan mengenai peristiwa mistik yang dia alami bersama beberapa temannya.


Pada upload kelanjutan si pemilik account dan beberapa temannya telah berasa dan ketahui ada figur makhluk lembut yang memerhatikan mereka. Tetapi si pemilik account dan temannya-temannya pilih tidak untuk mengulas hal aneh pada tempat itu.


Cerita seram wanita yang alami 2x peristiwa mistik di lokasi yang sama ini dikutip Liputan6.com dari situs TikTok @rizmazara, Selasa (6/4/2021).


Peristiwa mistik yang dirasakan seorang sudah pasti membuat siapa saja yang dengar narasi itu atau sedang ada di posisi peristiwa berasa bergidik. Kedatangan figur makhluk lembut memang seringkali membuat bulu kuduk berdiri. Bahkan juga cerita-kisah seram yang dirasakan seorang seringkali diupload di sosial media dan jadi trending.


Sama seperti yang baru saja ini melewati linimasa FYP di mana pemilik account @rizmazara membagi cerita horornya yang sukses membuat netizen bergidik. Pasalnya dalam video trendingnya kelihatan terang figur makhluk lembut yang membuat netizen bergidik.


"Menyengaja saya slowmo agar kalian bisa juga simak apa yang saya simak 😟" catat si pemilik account pada (2/4/2021).


Dalam video itu kelihatan terang figur makhluk lembut di dekat pohon. Figur itu tutupi semua mukanya dengan rambut panjangnya dan netizen juga menjelaskan jika figur itu ialah kuntilanak.


Pada kolom caption uploadnya, si pemilik account tuliskan jika dia menyengaja perlambat videonya supaya netizen bisa juga menyaksikan terang figur yang ada dalam bawah pohon. Video itu sukses membuat netizen bergidik, pasalnya netizen bisa rasakan bagaimana rasanya jadi si pemilik account yang jadi perhatian oleh figur makhluk lembut ini.


Trending dan melewati linimasa FYP, si pemilik account selanjutnya upload narasi lanjutannya yang telah alami 2x peristiwa mistik di lokasi yang sama. Si pemilik account menerangkan jika dianya benar-benar sensitif padaa kedatangan makhluk lembut disekelilingnya.


Karena banyak netizen yang ingin tahu dengan narasi horonya, si pemilik account selanjutnya upload video kelanjutan mengenai narasi horornya di Kawah Gunung Tangkuban Perahu. Dalam video kelanjutan itu si pemilik account bagi narasi perjalanannya sampai rasakan ada kedatangan figur makhluk lembut saat dianya sedang ambil photo di posisi itu.


Si pemilik account @rizmazara membagi narasi itu di Instagramnya. Pada upload lanjutannya si pemilik account membagi tangkapan monitor narasi horonya di Instagram. Si pemilik account dengan detil menerangkan peristiwa-kejadian yang Ia alami saat. Dalam video itu si pemilik account tuliskan jika Dia dan beberapa temannya beberapa alami permasalahan sepanjang perjalanan.


"Reply to @ri.pake_y yang ingin tahu sama ceritanya dapat baca langsung di sini yaaa 🤫🤫." catat si pemilik account pada kolom caption uploadnya.


Video yang diupload pada 2 April 2021 ini telah dilihat lebih dari 2 juta kali. Video itu telah dibagi lebih dari seribu kali dan memperoleh 270 ribu likes dari beberapa pemakai TikTok. Ada seputar lima ribu tanggapan dibubuhkan netizen pada kotak kometar upload itu yang di mana banyak netizen berasa bergidik menyaksikan kedatangan figur makhluk lembut secara jelas pada video itu.


"untung madep nya ngebelakangin coba bagaimana kalau melototin gk kebayang dech, kayanya mba kun nya kembali ngelamun." catat Arsy_107 dibarengi emot terkejut.


"itu mbak kun duduk manis di bawah pohon besar." kata ayuk dibarengi emot terkejut.


"ih gemes ngapain dudukan disana." timpal Gie.


"saya tertuju di bawah pohon samping kiri, hanya saksikan rambutnya doang." tambah p_fitrianyyy dibarengi emot terkejut.


"hai mbak kun kun kamu ngapain ngumpet?" lebih sashaa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama