Viral! Ibu Petugas Kebersihan Ini Terkena PHK, Karyawan Belikan Gelang Emas

JAGAT jagat maya dibikin terharu akan tindakan baik satu kelompok pegawai di Malaysia. Seorang ibu sebagai petugas kebersihan, mau tak mau diputus kontraknya oleh perusahaan karena akan beralih tempat ke Kuala Lumpur.


Sebagai hadiah perpisahnya, Izwan dan beberapa temannya memberi sebuah gelang emas ke ibu itu. Sebagai tanda terima kasih atas semua layanan dan kebaikan yang sudah dibuat ibu itu sepanjang bekerja diperusahaannya.


Peristiwa ini ramai dibicarakan sesudah account @IzwanSajjer mengupload cerita trendingnya itu ke Twitter pada (29/3/2021).


"Ia sudah bersihkan perusahaan kami sepanjang tahun dan selalu ramah. Maka kami semua memilih untuk tiba bersama-sama dan membelikannya gelang emas untuk bayar tindakannya," catat Izwan di Twitter.


Dalam uploadnya, Izwan ikut mengutamakan keutamaan rasa sama-sama menghargai. Berasa sikap sama-sama menghargai ialah kutub khusus dalam membuat persatuan, walau berlainan negara dan bangsa sekalinya.


Tidak ketinggal, Izwan sampaikan rasa terima kasih ke beberapa rekannya yang turut berperan serta dalam mempersiapkan hadiah untuk si petugas kebersihan. Dia menitip salam ke petugas kebersihan itu, supaya bisa bertemu dilain waktu.


"Terima kasih ke semua rekanan petinggi yang menyumbangkan dan mudah-mudahan kita bertemu kembali, Kak Jati," tutup Izwan.


Sekarang ini tweet trending itu sudah dihapus oleh si pemilik account. Belum tahu apa pola dihapusnya tweet itu, tetapi cerita yang dibagi sudah memberikan inspirasi beberapa orang. Mengajar kita untuk sama-sama menghargai di tengah-tengah ramainya keanekaragaman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama