Viral, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Menantunya Ternyata Putrinya yang Hilang Waktu Kecil

Beijing Sensasi terjadi dalam suatu acara pesta pernikahan saat si mertua ketahui jika wanita sebagai menantunya ialah putrinya yang sudah lama raib. Kejadian itu terjadi di acara pesta pernikahan yang dilaksanakan di akhir Maret lalu di Suzhou, Propinsi Jiangsu, Tiongkok.


Menurut 8 World News, wanita itu tiba dari daerah untuk mendatangi pernikahan anak lelakinya. Waktu itu, dia secara tidak menyengaja menyaksikan tanda terlahir di tangan menantunya.


Wanita tua itu berasa tanda lahir itu serupa dengan punya putrinya yang raib saat kecil. Didorong rasa ingin tahu, dia juga menanyakan pada keluarga mempelai wanita: Apa ia dipungut saat kecil?


Keluarga mempelai wanita terkejut dengan pertanyaan itu. Ini karena itu sebagai rahasia yang tidak pernah diberitahu ke siapa saja.


"Pertanyaan itu demikian mengagetkan. Karena rahasia ini tak pernah diberitahu ke seseorang, bahkan juga putri saya juga tidak paham jika ia ialah anak tiri."


Menurut Oriental Daily, keluarga mempelai wanita akui mendapati putri mereka saat kecil di tepi jalan lebih daru 20 tahun kemarin dan mengusungnya sebagai anak. Sesudah memverifikasi, wanita tua tersebut lantas menggenggam tangan menantu wanitanya, menyaksikannya dengan berhati-hati, pastikan wanita itu ialah putrinya yang raib di masa lampau.


Sesudah percaya, dua keluarga itu juga menangis penuh keharuan. Menantu wanita itu merengkuh ibu mertuanya dan menangis kegirangan.


Dia yang pada akhirnya berjumpa orangtua kandungnya akui itu lebih menyenangkan daripada acara pesta pernikahan tersebut. Tetapi selanjutnya muncul kecemasan jika itu sebagai pernikahan sedarah.


Untungnya, keluarga mempelai pria akui jika putranya dipungut saat kecil. Pria itu dipilih jadi anak sesudah mereka patah semangat cari putri mereka yang raib dan tidak juga diketemukan.


Dalam kata lain, mempelai wanita dan pria bukan saudara kandungan hingga pernikahan masih diteruskan. Beberapa tamu yang tiba ke acara pesta pernikahan itu turut terharu dan mengirim doa terbaik ke pasangan itu dan ke-2 keluarga itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama