Artikel Instan Facebook Pilihan Selain Google Adsense

Selamat datang kembali, dalam kesempatan ini darinetizen.com akan membahas tentang Artikel Instan Facebook Pilihan Selain Google Adsense. Sampai saat ini teman-teman semua pasti sudah tidak asing lagi dengan 2 nama penyedia layanan iklan ini. Kedua layanan ini tentunya akan memberikan kita penghasilan tambahan. Mari langsung saja kita simak penjelasanya dibawah ini.

Sudah menjadi patokan bari para blogger, kesuksesan nilai sebuag blog adalah ketika sebuah blog tersebut diterima untuk mengikuti program monetisasi Google Adsense dan tentunya jika sudah diterima maka pundi-pundi rupiah akan kita dapatkan dari hobi menulis kita di sebuah blog tersebut.

Namun dalam kenyataanya banyak sekali para blogger yang gagal mengikuti program monetisasi Google Adsense tersebut, selain persyaratan yang semakin sulit, kemampuan untuk meraih traffic pun masih sangat belum memadai dan jika sudah terjadi hal yang demikian tentunya Google pun akan enggan mereview blog kita.

Oleh karena itu, darinetizen.com akan memberikan sebuah informasi yang mungkin bisa teman-teman blogger terima dan ikuti jika sudah berkali-kali melakukan pengajuan kepada Google Adsense namun belum diterima sampai sekarang. Ya, alternatif lain selain Google Adsense itu adalah Artikel Instan Facebook.

Pada dasarnya Artikel Instan Facebook juga merupakan sebuah layanan penyedia iklan milik Facebook yang akan memberikan kita bagi para blogger untuk mendapatkan penghasilan. Dan tentunya persyaratan untuk mengikuti program Artikel Instan Facebook ini lebih mudah dibandingkan dengan Persyaratan Google Adsense.

Artikel Instan Facebook sendiri mulai populer pada tahun 2017 di Indonesia, namun pada saat itu masih belum banyak juga para blogger yang mengikuti program layanan ini. Mungkin karena belum banyak para blogger yang mengetahui tentang hal ini.

Dalam masalah penghasilanpun darinetizen.com sendiri menyimpulkan bahwa penghasilan artikel instan facebook lebih besar dibanding penghasilan Google Adsense. Potensi pendapatan yang besarpun akan sangat sangat mudah teman-teman semua dapatkan dari Artikel Instan Facebook ini.

Mengenai persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar artikel instan facebook, darinetizen.com sendiri sudah mempostingnya dalam postingan yang lain dalam blog ini. 

Demikianlan penjelasan mengenai Artikel Instan Facebook Pilihan Selain Google Adsense, semoga dapat memberikan manfaat untuk teman-teman blogger yang sedang mencari informasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama