Ini Adalah Sebuah Sejarah Dunia

Ini adalah sebuah sejarah dunia yang telah diajarkan selama bertahun-tahun dan secara turun temurun dalam perkumpulan rahasia tertentu. Mungkin ini akan tampak sangat gila bila dilihat di zaman saat ini, namun sebuah perbandingan tinggi yang sangat luar biasa dari seorang laki-laki dan perempuan adalah orang-orang yang beriman.

Para sejarawan kuno telah menyatakan kepada kita bahwa dari awal berdirinya masyarakat Mesir hingga runtuhnya kekaisaran Romawi, kuil-kuil umum di tempat terkenal seperti Thebes, Eleusis dan Epheus memiliki tempat tinggal bagi para pendetanya yang menempel. Para sarjana kuno menganggap ini sebagai sekolah-sekolah misteri.

Di sini teknik-teknik meditasi diajarkan kepada para kalangan elite politis dan budaya. Mengikuti kelas selama bertahun-tahun, Plato, Aeschylus, Alexander yang Agung, Kaisar Agustus, Cicero, dan yang lainnya diterima masuk ke dalam perkumpulan yang rahasia. Dalam waktu yang berbeda teknik yang digunakan sekolah tersebut melibatkan penghilangan sensori, latihan pernafasan, tarian suci, drama, obat-obatan halusinasi, dan cara yang berbeda untuk mengarahkan kekuatan seksual. Teknik ini bertujuan untuk menghidupkan kembali kesadaran yang diubah untuk membuat para murid baru itu mampu melihat dunia dengan cara-cara yang sangat baru.

Siapa pun yang telah mengungkap apa yang telah mereka pelajari secara ekslusif ini kepada orang luar, maka akan dibunuh. Lamblichus, filsuf neoplatonis menyampaikan apa yang terjadi pada anak laki-laki yang tinggal di Epheus. Pada suatu malam, tergelitik oleh kabar angin tentang hantu dan praktik magis, dari sebuah yang lebih kuat, lebih berkobar-kobar, tersembunyi di dalam area tertutup itu, mereka memuaskan rasa ingin tahu itu. Dalam pekatnya selimut malam, mereka memanjat tembok dan turun ke sisi lain. Pandemonium mengikutinya, yang bisa didengar hingga seluruh kota. Lalu, keesokan harinya, jasad kedua anak laki-laki tersebut itu ditemukan di gerbang sekolah tertutup itu.

Di dunia kuno, pengajaran di sekolah misteri sangat dijaga ketat kerahasiaannya, sama halnya dengan penjagaan nuklir pada zaman sekarang.

Lalu, pada abad ketiga pada saat agama kristen menjadi agama yang sangat berkuasa di Kekaisaran Romawi, kuil-kuil dunia kuno ditutup. Bahaya penyebaran dinyatakan dengan mengumumkan rahasia tentang heresi ini, dan jika memperjualbelikannya secara berkelanjutan akan dianggap sebagai pelanggaran hukum yang berat. Namun seperti yang akan kita saksikan, anggota dari kelompok elite yang memerintah, termasuk para pemuka gereja, kini mulai membentuk perkumpulan rahasia. Dibalik pintu yang tertutup, mereka meneruskan pengajaran-pengajaran kuno rahasia tersebut.

Artikel ini berisi tentang himpunan bukti yang untuk memperlihatkan bahwa sebuah filosofi kuno dan rahasi di dalam sekolah misteri itu tetap dilestarikan dan dipelihara selama bertahun-tahun oleh perkumpulan-perkumpulan rahasia, termasuk Knights Templar dan Rosikrusian. Kadang filosofi ini telah disembunyikan dari khalayak dan pada kesempatan lainnya telah disematkan pada kasat mata, walau dalam cara tertentu sehingga tidak terlihat oleh orang yang bukan merupakan anggota mereka.

Sebagai contoh, bagian depan dari buku The History of the World karya Sir Walter Raleigh, yang diterbitkan pada tahun 1614, dipamerkan di Tower of London. Ribuan berkas melewatinya setiap hari, tetapi kepala kambing yang tersembunyi dalam rancangan dan juga kode-kode pesan yang lainnya sama sekali luput dari pandangan.

Jika Anda pernah ingin tahu mengapa Barat tidak memiliki persamaan dengan seks tantra yang terlihat secara terbuka pada dinding-dinding monumen Hindu seperti kuil-kuil Khajuraho di India Tengah. Anda mungkin tertarik untuk mempelajari bahwa sebuah teknik analogi disembunyikan di dalam banyak karya seni dan litelatur Barat.

Kita juga akan melihat, bagaimana ajaran-ajaran rahasia pada sejarah dunia mempengaruhi politik luar negeri dalam pemerintahan AS sekarang terhadap Eropa Tengah.

Apakah Paus beragama Katolik? Baiklah, tidak secara gamblang seperti apa yang Anda pikirkan. Suatu pagi pada 1993, seorang pemuda berusia 21 tahun sedang berjalan jalan ketika sebuah truk menabrak dan merobohkannya. Ketika dalam keadaan koma, ia mengalami pengalaman mistis yang luar biasa. Ketika pulih, ia sadar bahwa, walau hal itu terjadi secara tidak terduga, pengalaman itu telah memberika ia hasil dari teknik yang diajarkan oleh mentornya, Mieczyslaw Kotlarczyk, seorang master Rosikrusian modern.

Sebagai akibat dari pengalaman mistis itu, pemuda itu bergabung dengan sebuah biara, yang kemudian menjadi Uskup Cracow, dan kemudian menjadi Paus John Paul II.

Akhir-akhir ini kenyataan bahwa kepala Gereja Katolik pertama-tama ingin masuk ke ranah spirit di bawah naungan perkumpulan rahasia mungkin tidak terlalu mengejutkan seperti sebelumnya karena ilmu pengetahuan telah menggantikan agama sebagai pelaku utama dalam mengendalikan masyarakat. Ilmu Pengetahuanlah yang memutuskan bahwa hal itu dapat bisa kita terima untuk kita percayai, dan itu diluar batas. Dalam kedua era dunia kuno dan Kristen, filosofi rahasia menjaga kerahasiaan dengan cara mengancam akan membunuh mereka yang memperjualbelikannya. Pada zaman Kristen, filosofi rahasia masih dikelilingi oleh kengerian, tetapi kini ancamannya adalah pembunuhan secara sosial, bukan hukuman mati. Percaya pada ajaran-ajaran kunci, seperti membujuk dengan menggunakan makhluk-makhluk tak berjasad atau rangkaian sejarah secara material terpengaruh kompolan rahasia, telah dicap sebagai kegilaan yang paling buruk, alias sinting.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama