Kabel Listrik Terseret Truk di Ciamis, Jalur Banjar-Pangandaran Macet

Akibat kabel listrik yang terseret oleh truk pengangkut eskavator hingga terurai ke jalan, arus lalu lintas di jalur Banjar-Pangandaran terganggu. Bahkan hingga menyebabkan kemacetan panjang pada Kamis (20/05/2021).


Kabel listrik milik PLN yang terseret mobil truk dan terurai ke jalan raya tersebut berada di Dusun Loasari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


Nanang, warga setempat mengatakan, hingga kini kabel listrik milik PLN itu masih terurai ke jalan akibat tersambar mobil truk pengangkut alat berat pada malam tadi.


“Tadi itu mobil pengangkut beko tiba-tiba menyambar kabel listrik yang melintang ke jalan. Akibatnya kabel tersebut lepas dan terurai ke jalan, sehingga mengganggu jalur Banjar Pangandaran,” katanya.


Lanjut Nanang, saat ini warga tengah kebingungan untuk melakukan evakuasi kabel listrik yang terurai dan menutup jalan tersebut. Warga pun telah menghubungi pihak PLN, namun sampai sekarang pihak PLN belum juga datang ke lokasi. Sementara antrian kendaraan kian panjang.


Menurut informasi yang media terima di lapangan, arus lalu lintas dari arah Banjar menuju Pangandaran dan sebaliknya mengalami kemacetan. Hal itu akibat adanya kabel listrik yang menghalangi jalan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama