MUI Berdukacita atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain


Majelis Ulama Indonesia atau yang dikenal MUI menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Sekretaris Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Asrorun Niam Sholeh mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. 


“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rajiun. Beliau wafat di bulan Ramadhan dan saat melakukan dakwah. Semoga menjadi ahlil jannah,” kata Asrorun kepada darinetizen.com pada Senin (10/5/2021). Asrorun mengatakan Ustaz Tengku Zulkarnain merupakan sosok pendakwah yang sangat gigih dan penuh dengan semangat.


Menurutnya, Ustaz Tengku Zulkarnain juga dikenal sebagai orang yang suka belajar dan pantang menyerah. “Beliau dikenal gigih dalam berdakwah dan dikenal sebagai pembelajar,” ucapnya. Selain itu, Asrorun menyampaikan, Ustaz Tengku Zulkarnain juga sosok yang senang melakukan diskusi yang berkaitan dengan masalah keagamaan dalam kesehariannya. 


“Tidak jarang berdiksui dan bertanya tentang masalah-masalah keagamaan,” ucapnya. Sebelumnya diberitakan, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia, pada hari Senin (10/5/2021).


Tengku Zulkarnain meninggal dunia dalam perawatan medis di RS Tabrani Pekanbaru karena beliau terpapar Covid-19. Informasi yang diterima oleh darinetizen.com dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau Chairul Riski, ustaz asal Riau itu meninggal dunia usai azan magrib pada Senin 10/05/2021.


"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ustaz Tengku Zulkarnain," ucapnya kepada wartawan di grup WhatsApps, Senin. Ia juga mendoakan semoga amal ibadah Zulkarnain diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama