Pengantar Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Ini merupakan sebuah pengantar sejarah dunia yang disembunyikan, yang merupakan penggambaran sederhana dari wajah seseorang yang tahu akan segala yang membentuk kalangan elite intelektual, elite global, para penggila kendali yang akan memutuskan apa saja yang bisa kita terima untuk dipikirkan dan dipercaya oleh banyak orang dan dapat diterima oleh semua kalangan.

Akhir-akhir ini dan di zaman yang sudah semakin tidak jelas, secara ilmiah, materialis sudah menjadi dominan. Sayangnya, untuk membicarakan tentang segala bentuk spiritualitas akan beresiko dianggap gila oleh sesama. Namun, masih banyak orang-orang yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi di sekitar kita yang masih sangat peduli dan tertarik dengan hal-hal seperti ini dalam segi angeologi, alkimia, yoga, kabala, cakra dan orang yang ingin tahu lebih banyak tentang kelompok-kelompok seperti Rosikrusian.

Kami akan mencoba memaparkan bahwa semua hal tersebut membentuk sebuah ikatan pertalian, pandangan yang meyakinkan dunia yang bisa mengatur dan menentang pandangan ilmiah, yaitu salah satunya adalah materialis.

Ini merupakan artikel tentang rahasia mistis dan supernatural. Kami telah mencoba untuk menjauh dari pemikiran-pemikiran zaman sekarang yang menerangkan bahwa perkumpulan-perkumpulan rahasia merupakan sekumpulan anggota orang tua yang jahat, yang berkonspirasi untuk menguasai seluruh dunia. 

Kami mengatakan diluar konteks seorang laki-laki atau seorang perempuan, tua atau muda, dan mereka adalah para penjaga arus bawah tanah kuno yang mungkin memiliki sesuatu yang sangat penting yang akan atau harus disampaikan kepada kita, terutama pada zaman sekarang yang sudah semakin tidak karuan ini. Ketika agama yang  ada telah gagal mengatasi naik dan maraknya materialisme.

Segala sesuatu yang mengatur semua tentang arus bawah dan arus spiritualitas yang berbeda itu sebenarnya memiliki kesamaan dalam sebuah fokus cara kerja supernatural di dunia ini. Dan susunan artikel-artikel ini akan mencerminkan semua hal tentang itu.

Dengan merajut dari semua kejadian mistis kemanusiaan itu menjadi satu, membayangkan tentang asal-usul kosmos, sejarah, masa depannya, kisah-kisah magis tentang dewa-dewa yang sangat kreatif, roh-roh, orang-orang bijaksana, dan cakap dari seluruh tokoh tokoh besar dalam sejarah yang dipandu oleh binatang-binatang dan terinspirasi dari malaikat, kami mencoba untuk memperlihatkan sebuah realitas bahwa mungkin ada pola yang mendalam dan kaya di dalam sebuah sejarah daripada dalam sebuah sistem politik dan sistem ekonomi yang sempit sehingga sejarah kuno mwmungkinkan, dan bahwa pola ini bersipat supernatural. Yang artinya mereka tidak akan terjadi jika ilmu pengetahuan menjelaskan yang ada di dalamnya.

Kemudian, pada akhir artikel ini kami akan bertanya kepada para pembaca apakah mereka tidak bisa menemukan pola yang sama dalam kehidupan mereka sendiri. Apa yang Anda percaya, pernyataan dan penglaman para ahli dan pakar atau pengalaman pribadi Anda sendiri?

Beberapa orang telah melaporkan pengalaman supernatural aneh setelah selesai membaca artikel ini. Itu sama sekali bukan merupakan niat kami, tetapi itu mengingatkan kami bahwa banyak sekali gambar yang dan kisah yang sangat tidak masuk akal dalam artikel ini yang dirancang oleh pikiran-pikiran yang jauh lebih hebat daripada pikiran kami yang bekerja terus di bawah tingkat sadar.

Kami telah dikejutkan oleh perbedaan antar masyarakat yang telah menanggapi sengan sepenuh hati dan "mengenali" sejarah ini, bahkan termasuk beberapa kelompok yang telah secara tradisional saling mencurigai Freemason, Antroposofis, mistik-mistik katolik, para seniman, sarjana-sarjana seperti Milton, Blake, Surealisme, dan Dada. Mungkin apa yang mereka miliki hanya sebuah kesamaan keingingan akan pengalaman spiritual. Sejauh pengalaman spiritual yang terjadi, beberapa dari kita terlahir dengan bakat. Sedangkan sisanya, beberapa orang mungkin hanya memiliki cukup imajinasi untuk menyadari bahwa khayalan itu sendiri adalah sebuah cara untuk melihat hal-hal yang nyata. Dan mungkin, khayalan juga merupakan sebuah organ penglihatan yang dapat dilatih.

Itu semua adalah RAHASIA kuat dan yang bermanfaat pada inti sejarah ini, yang telah dikenal oleh Maria Magdalena, Leonardo da Vinci, Teresa dari Avila, William Shakespeare, George Washingthon, dan masih banyak tokoh lain yang telah mengukir sejarah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama