Penghasilan Artikel Instan Facebook

Kali ini darinetizen.com akan membahas tentang Penghasilan Artikel Instan Facebook. Berapa penghasilannya dan bagaimana kaitannya dengan situasi saat ini, apakah lebih besar dari google adsnese atau bahkan lebih kecil. Mari kita simak bersama dalam penjelasan dibawah ini.

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa Artikel Instan Facebook adalah merupakan cara baru bagi para penerbit atau pemilik blog atau bagi para media untuk menerbitkan konten artikelnya yang sangat cepat dan interaktif di jejaring sosail raksasa Facebook. 

Artikel instan facebook juga merupakan sebuah pilihan lain untuk memonetisasi artikel kita selain dari Google Adsense, nah berapakah penghasilannya? Sudah barang tentu banyak sekali yang bertanya-tanya hingga sampai saat ini tentang hal itu, oleh karena itu kami akan memberikan sedikit bocoran tentang berapa penghasilan artikel facebook tersebut.

Dewasa ini banyak pemilik blog yang menggunakan blogger dan wordpress untuk mengepresikan karya tulis mereka, dalam hal ini Facebook memberikan fasilitas untuk memonetisasi karya tulis itu melalui Artikel Instan Wordpress dan Artikel Instan Blogger keduanya bisa digunakan untuk mengikuti program ini yang tentunya syarat artikel instan facebook nya sudah terpenuhi, tentang apa saja syaratnya hal itu sudah dibahas dalam postingan sebelumnya.

Menurut pengalaman pribadi, Penghasilan Artikel Instan Facebook itu sangat besar sekali dibanding dengan Penghasilan Google Adsense. Setelah kami melakukan uji riset tentang penghasilan tersebut kami mendapat kesimpulan bahwa penghasilan Artikel Instan Facebook lebih besar 5X lipat dibandingkan dengan penghasilan Google Adsense yang memang sudah lebih dulu memiliki program monetisasi.

Bisa disimpulkan bahwa apabila kita mendapat 5.000 traffic saja dari Facebook maka penghasilan tersebut berpotensi mendapatkan $50 lebih. Sebagai bukti Anda bisa melihat gambar dibawah ini.


Dengan demikian Penghasilan Artikel Instan Facebook sangatlah besar dan akan sangat membantu bagi para penerbit dalam hal ekonomi untuk lebih bersemangat dan menjadikan motivasi dalam menghasilkan karya-karya tulis mereka.

Sampai saat ini tercatat bahwa Facebook lancar membayar para penerbit mereka setiap tanggal 21 di setiap bulannya, dan hasil itu otomatis di transfer ke rekening masing-masing penerbit. Ini sudah tentu bisa menjadi pilihan lain untuk monetisasi selain Google Adsense

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama