Pesona Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Lampung

Pulau Mahitam yang berada di Kabupaten Pesawaran, Propinsi Lampung bukan hanya eksotis tapi juga pas untuk menghabiskan waktu liburan dengan keluarga dan destinasi wisata ini sangat ramah anak.

Pulau yang dipenuhi oleh pohon-pohon kelapa ini masih asri dan mempunyai pasir yang putih hingga memikat beberapa anak untuk bermain di tepi Pantai Mahitam.

Saat darinetizen.com berkunjung ke Pantai Pulau Mahitam, sudah kelihatan fasilitas dan prasarana yang lumayan komplet. Ada Banana boat, donat boat dan sky boat.

Tidak itu saja, dipulau juga ini ada dijual makanan berat dan ringan serta minuman kopi bagi para pecinta kopi khas lampung khususnya.

Kebersihannya sangat  terjaga, petugas Pulau kelihatan cepat bersihkan bermacam sampah yang mengurangi keasrian pulau pantai mahitam ini.

Untuk mencapai Pantai Pulau Mahitam cuman sekitaran 45 menit dari pusat Kota Bandarlampung. Penyeberangan ke Pulau lewat Pantai Ketapang Bahari, Pasewaran, Lampung.

"Sekali penyeberangan pulang-pergi (PP) dengan sewa perahu nelayan kita diharuskan membayar sejumlah Rp 250 ribu. Tetapi saat kering dapat dilewati langsung dengan jalan kaki karena akan muncul pasir yang bakal menyambungkan ke Pulau," tutur Azwar, nelayan disekitaran Pantai Mahitam.

Saat musim berlibur tiba, biaya dapat semakin besar dari biasanya. Pengunjung atau wisatawan pantai Mahitam tak perlu cemas, kendaraan yang diparkirkan ditanggung aman oleh pengelola. "Bila ingin kembali cukup mengontak perahu yang sudah dicarter itu," ucapnya kepada tim darietizen.com.


Info Umum

Objek Wisata Pulau Mahitam yang berada di Gebang Lampung adalah tempat rekreasi yang ada di Gebang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Indonesia. Objek Wisata Pulau Mahitam di Gebang Lampung ialah tempat rekreasi yang ramai dengan turis di hari biasa atau hari berlibur. Tempat ini benar-benar cantik dan dapat memberi kesan yang lain dengan rutinitas kita setiap hari yang penuh dengan kepenatan dan kesibukan.

Objek Rekreasi Pulau Mahitam di Gebang Lampung mempunyai daya tarik keelokan yang bagus sekali untuk didatangi. Benar-benar di menyayangkan bila anda ada di kota lampung tidak berkunjung rekreasi pulau yang memiliki keelokan yang tidak ada duanya itu.

Objek Wisata Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Gebang Lampung ini benar-benar pas untuk isi aktivitas berlibur anda, apa lagi saat berlibur panjang seperti liburan nasional, atau hari ibur yang lain. Keelokan Objek Rekreasi Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Gebang Lampung ini sangat baik untuk anda semuanya yang ada di dekat atau dari kejauhan untuk merapat berkunjung tempat Objek Wisata Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Gebang Lampung di kota lampung.

Lokasi

Di mana posisi Objek Rekreasi Pulau Mahitam di Gebang Lampung? sama seperti yang tercatat di atas lokasi Objek Wisata Pulau Mahitam di Gebang Lampung berada di Gebang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Indonesia.

Tapi bila anda masih bimbang di mana lokasi atau letak Objek Wisata Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Gebang Lampung ini, kami anjurkan anda cari dengan menulis Objek Rekreasi Pulau Mahitam di Gebang Lampung di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai di mana posisi yang anda sedang cari itu.



Daya Tarik

Objek Wisata Pulau Mahitam atau Pantai Mahittam di Gebang Lampung sebagai tempat rekreasi yang perlu anda datangi karena daya tarik keelokannya yang memang tidak ada duanya. Warga lokal wilayah lampung juga ramah tamah pada semua wisatawan atau pengunjung lokal dan wisatawan asing.

Kota lampung populer akan keelokan objek wisatanya , salah satunya misalnya ialah Objek Wisata Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Gebang Lampung ini. Sebuah pulau yang ada tidak jauh dari Pantai Ketapang ini akan memberi anda keadaan berlibur yang mendebarkan karena di pulau ini ada sebuah menara yang siap anda daki. Menara ini mempunyai tingkat ketinggian yang seolah menentang anda untuk mengalahkannya.

Pulau Mahitam ada benar-benar dekat sama Pantai Ketapang. Berada di kecamtan Padang Cermin, Pesawaran, Lampung membuat Pulau Mahitam lumayan banyak didatangi wisatawan atau pengunjung karena lokasinya bersisihan dengan Pantai Ketapang yang ada dekat pada jalan raya ke arah posisi wisata seperti Pantai Klara, Pantai Batu Mandi (Klaura) dan Teluk Kiluan. Untuk ke arah lokasi wisata ini kita lebih dulu arus ke arah Pantai Ketapang.

Perjalanan ke arah Pantai Ketapang bisa dilakukan dengan waktu sekitaran 60 menit sampai 90 menit dari kota Bandar Lampung. Kemudian baru anda dapatmenuju ke arah Pulau Mahitam. Jernihnya air laut dan pasir pantai yang putih komplet dengan deburan ombaknya. Panorama pantainya juga tidak kalah cantik dengan pantai lain di Lampung. Disamping itu anda dapat menyaksikan panorama yang berbeda pantai lain yakni panorama dari ketinggian menara yang berada di sini. Seringkali pengunjung yang tiba ke Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam selalu membidik panorama di atas menara ini.

Sarana

Objek Wisata Pulau Mahitam di Gebang Lampung dapat disebut sebuah rekreasi pulau yang mempunyai beberapa akan sarana dan pelayanan yang sudah cukup lumayan, salah satunya seperti berikut :

  • Tempat Parkir kendaraan
  • Masjid
  • Kamar mandi / MCK
  • Penginapan
  • dan ada banyak lainnya

Transportasi

Untuk wisatawan atau pengunjung asal kota lampung tidak bingung lagi untuk bertandang ke posisi Objek Wisata Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Gebang Lampung ini. Namun bagaimana untuk wisatawan atau pengunjung dari luar kota bahkan juga luar negeri, pasti mereka kebingungan dan takut tersesat. Tetapi tidak boleh cemas untuk wisatawan dan pengunjung luar kota lampung kami memiliki jalan keluarnya supaya kita semuanya tidak tersesat.

Tentu saja fasilitas transportasi apa yang anda gunakan untuk berekreasi ke Objek Wisata Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Gebang Lampungini, yaitu dengan menggunakan kendaraan individu misalnya : Motor atau mobil pribadi. Kita juga dapat minta tutorial arah ke Objek Rekreasi Pulau Mahitam di Gebang Lampung di google maps yang dipasang di handphone anda. Karena menggunakan kendaraan pribadi makin lebih membahagiakan daripada menggunakan kendaraan umum.

Namun bila anda menggunakan kendaraan umum misalnya : bus umum atau angkutan yang lain bukan permasalahan besar, pasalnya anda dapat stop di terminal bis kota atau desa tujuan anda. Kemudian meneruskan dengan memakai ojek atau kendaraan pribadi anda ke arah posisi Objek Wisata Pulau Mahitam atau Pantai Mahitam di Gebang Lampung itu.



Anjuran dan Panduan

Anjuran dan panduan saat sebelum ke arah tempat Objek Rekreasi Pulau Mahitam di Gebang Lampung,anda perlu menyiapkan kepentingan yang bakal perlukan. Dan barang-barang tambahan seperti camera karena anda tentu ingin mendokumentasikan event bersama kelurga atau rekan - rekan anda.

Janganlah lupa membawa peralatan kesehatan (misalnya ialah sabun, tissue basah, shampo, antiseptik). Persiapkanlah fisik dan kendaraan anda agar berlibur anda jalan secara lancar. Menjaga keadaan anda dan selalu berhati - hati.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama