Rem Blong, Pemotor Tabrak Mobil di Pamarican Ciamis

Diduga lantaran rem blong, seorang pemotor tabrak mobil di jalan raya Pangandaran, tepatnya di Cikotok, Dusun Kertaharja, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/05/2021).

Tabrakan yang melibatkan mobil Ayla bernopol Z 1828 TG dengan sepeda motor Grand tanpa plat nomor tersebut sempat mengejutkan warga sekitar. Tanpa komando warga pun berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Pram, sopir mobil mengatakan, sebelum kejadian dirinya yang datang dari arah Banjarsari menuju arah Banjar hendak belok menuju halaman rumahnya. Namun saat sudah masuk ke tengah, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi, alhasil tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Tadi kan saya hendak belok masuk ke gang rumah saya, dari jarak jauh lampu sein sudah dinyalakan. Begitupun saya memberikan dim lalu agar kendaraan yang dari arah berlawanan memperlambat lajunya. Namun entah kenapa motor ini malah nyeruduk terus, padahal posisi mobil sudah masuk ke lajur kanan” ujarnya. 

Dimas warga sekitar mengatakan, kecelakaan terjadi diduga lantaran pengendara motor lalai dan mengalami rem blong. Akibatnya saat di depannya ada kendaraan melintas pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya.

“Sepertinya rem motornya blong jadi saat ada kendaraan di depannya tidak bisa segera berhenti atau memperlambat laju sehingga tabrakan terjadi,” katanya.

Akibat pemotor tabrak mobil di Pamarican tersebut, pintu mobil bagian kiri mengalami kerusakan cukup parah. Sementara itu, pengendara sepeda motor merupakan seorang remaja yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di bagian kakinya. Ia diduga mengalami patah tulang bagian paha sehingga segera dilarikan ke klinik terdekat. 

ARTIKEL ASLI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama