Viral Tagar Pak Harto Jadi Trending Topic, Ada Apa?

 


Jagat maya kembali dikejutkan dengan viralnya tagar Pak Harto dalam twitter pada hari ini. Cuitan tersebut kebanyakan mengungkapkan rasa kangen kepadaa sosok Presiden ke Dua Republik Indonesia ini.


Sosok Suharto atau lebih sering dikenal sebagai Pak Harto memang pada belakangan ini sangat diimpikan  dan dirindukan sebagian masyarakat Indonesia ketika kondisi ekonomi dinilai tidak membaik dan cita-cita reformasi dianggap tidak sesuai harapan.


Tidak ada yang tahu secara pasti sejak kapan kaos dan sticker bergambar Suharto mulai meramaikan lapak-lapak milik pedagang di kawasan pasar maupun outlet baju. Dan pada hari ini pun jagat maya dihebohkan dengan tagar Pak Harto pada sosial media twitter.


Sesuatu yang sebenarnya tidak terbayang akan terjadi pada tahun 1998 atau sesaat setelah dia mengundurkan diri dan sempat dikucilkan.

Akun Wang Pamungkas Mengatakan :

Jaman Pak Harto berkuasa kerukunan antar umat beragama benar2 terjaga. Isu Teroris dan Radikal Radikul tdk pernah terdengar. Narasi NKRI harga semaput juga tdk ada. 

Tokoh2 agama waktu itu sangat berwibawa, Jadi BP7, P4 dan GBHN bukan cuma teori tapi prakteknya benar2 terasa.

Sementara akun Garuda Hitam pun Mengatakan :

 Tiba tiba kami merindukan kepemimpinan Soeharto.soeharto sebagai presiden yang di cap buruk oleh era megawati dan reformasi justeru sebagai the best one presiden for indonesia.

Pantauan darinetizen.com hingga sampai saat ini dikeluarkan, tweet yang menggunakan tagar Pak Harto sudah mencapai 2000 lebih.  


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama